Breaking News:

Info Singkil

Bupati Aceh Singkil Gunting Pita Peresmian Operasional Bank Aceh KCP Pulau Banyak

Kehadiran Bank Aceh di Pulau Banyak merupakan bagaian dari program intermediasi untuk membantu masyarakat mengakses permodalan.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersama Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan dan anggota DPRK Aceh Singkil, Amran Sidik alias Ukil, gunting pita tanda mulai beroperasinya Bank Aceh KCP Pulau Banyak, Senin (4/7/2022) 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid gunting pita tanda dimulainya operasional Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, Senin (4/7/2022).

Gunting pita dilakukan bersama Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan dan anggota DPRK Aceh Singkil, Amran Sidik alias Ukil. 

Usai gunting pita dilanjutkan dengan peusejuk kantor serta karyawan Bank Aceh KCP Pulau Banyak

Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan, mengatakan kehadiran Bank Aceh di Pulau Banyak merupakan bagaian dari program intermediasi supaya akses permodalan untuk membantu masyarakat berjalan seimbang. 

"Kehadiran Bank Aceh untuk jadi mitra permodalan usaha yang berdampak baik kepada masyarakat," ujarnya. 

Kehadiran Bank Aceh sebutnya bisa bersinergi untuk kemaslahatan bersama. Ia juga menitpkan karyawan Bank Aceh kepada tokoh masyarakat supaya bisa segera beradaptasi.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan kehadiran bank Aceh dapat meningkatkan akselerasi peningkatan perekonomian masyarakat Kepulauan Banyak. Kemudian memudahkan masyarakat dalam menerima layanan perbankan. 

Pada bagian lain Dulmusrid ajak warga menyimpan uang di Bank Aceh KCP Pulau Banyak. Sebab lebih aman dan mudah untuk transaksi. 

"Saya titip jaga gedungnya serta simpan uang di Bank Aceh," tukas Dulmusrid.

Sebelumnya Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansya, MT launching Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, Minggu (3/7/2022) malam. Launching dilakukan secara online dari Banda Aceh. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved