Breaking News:

Kabar Bireuen

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus ICMI Orda Bireuen

Keberadaan ICMI Orda Bireuen diharapkan bisa berkontribusi secara ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh para akademisi.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus ICMI Orda Bireuen periode 2022-2027, Senin (04/07/2022) pagi di Oproom Kapuspemkab Cot Gapu. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen,  Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Senin (04/07/2022) memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orda Bireuen, periode 2022-2027.

Dalam rapat yang berlangsung di Oproom Kantor Bupati Bireuen juga  persiapan terkait dengan  Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) ICMI Orwil Aceh akan berlangsung Rabu (06/07/2022) di aula Ampoen Chik Peusangan Kampus Universitas Almuslim.

Rapat diikuti Asisten II, Ir M Jafar  MM, Kadis PUPR Fadhli Amir ST MT, Kadinkes,  dr Irwan A Gani, ketua panitia, Dr Halus Satriawan, MSi, Sekretaris Umum ICMI Bireuen, Rahmad, S Sos MAP, unsur panitia lainnya.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi mengatakan, rapat bersama adalah  persiapan untuk pelantikan pengurus ICMI Orda Bireuen yang dilaksanakan oleh ICMI Orwil Aceh. "Saya dipercayakan sebagai Ketua Umum ICMI Orda Bireuen, pengurusnya kolaborasi antara Pemda dan akademisi dari Umuslim, UNIKI dan IAI," jelasnya.

Diharapkan nantinya keberadaan ICMI Orda Bireuen, kata Bupati Bireuen, bisa berkontribusi secara ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh para akademisi, dan teman-teman dari Pemkab Bireuen dalam rangka untuk membangun Bireuen lebih terukur dan lebih baik lagi

Sekretaris Umum ICMI Bireuen, Rahmad, S.Sos MAP mengatakan, rapat digelar untuk membicarakan beberapa hal yang belum mendapat kesepakatan, ini sudah disepakati dan beberapa hal menjadi kendala juga telah ada solusinya.

Sehingga diharapkan proses pelaksanaan pelantikan pengurus ICMI Orda Bireuen nantinya, dapat berjalan dengan maksimal, turut dirangkai dengan acara seminar nasional dengan pembicara yaitu, Wakil Ketua ICMI Pusat Prof Dr Teuku Abdullah Sanny, M.Eng.

Kemudian hadir juga Ketua ICMI Orwil Aceh, Prof Dr Ir Samsul Rizal, M.Eng IPU ASEN.Eng, dan Ketua badan penasehat ICMI Orda Bireuen Tgk Muhammad Yusuf A Wahab, dan keynote speaker ketua Umum ICMI Pusat Prof Dr Ir Arief Satria, MSi melalui via zoom meeting.(Kbr)

Baca juga: ICMI Orwil Aceh Kembali Bantu Duafa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved