Breaking News:

Berita Lhokseumawe

KABAR GEMBIRA! Toko Sinar Dunia Utama Lhokseumawe Hadirkan Harga Promo Hingga Hadiah Ratusan Juta

Memasuki tahun ajaran baru, Toko Sinar Dunia Utama Lhokseumawe Hadirkan Harga Promo Hingga Hadiah Ratusan Juta

Editor: Syamsul Azman
For SERAMBINEWS.COM
Toko Sinar Dunia Utama yang berada di kawasan Jalan Perdagangan No.47, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, atau silahkan hubungi nomor ini 0853-7887-8829. 

SERAMBINEWS.COM - Memasuki tahun ajaran baru, Toko Sinar Dunia Utama Lhokseumawe menghadirkan produk perlengkapan sekolah yang dijual dengan harga murah. 

Produk tersebut mulai dari buku tulis sidu, Dodo , Bigbos, AA dan perlengkapan sekolah lainnya. Denga label yang menjadi daya tarik konsumen yakni Back to School.

Namun nilai lebih akan Anda dapatkan jika mengunjungi Toko Sinar Dunia Utama yang berada di Kota Lhokseumawe, karena di sini bukan hanya harga murah saja yang ditawarkan, melainkan Anda juga berkesempatan mendapat hadiah hingga ratusan juta rupiah dan voucher diskon belajar ruang guru dan paket ruang belajar senilai Rp 500 ribu untuk 1000 peserta pertama.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan hadiah, tentunya bisa membeli semua alat-alat perlengkapan sekolah di Toko Sinar Dunia Utama Cabang Kota Lhokseumawe.

Selain itu, Sinar Dunia Utama sebagai salah satu toko terbesar dan terlengkap di Kota Lhoksemawe, juga menjual berbagai peralatan alat tulis kantor, mulai dari buku hingga kertas hvs sidu dengan kualitas terbaik.

Khusus bagi warga Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Toko Sinar Dunia Utama juga menyediakan berbagai harga promo super murah untuk buku tulis sidu 40 lembar Rp 36.000/pack, buku tulis sidu 60 lembar seharga Rp 51.000/pack dan masih banyak harga promo lainnya.

Untuk info lebih lengkap segera anda kunjungi Toko Sinar Dunia Utama yang berada di kawasan Jalan Perdagangan No.47, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, atau silahkan hubungi nomor ini 0853-7887-8829.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved