Breaking News:

Video

VIDEO Bank Aceh Hadir di Destinasi Wisata Kepulauan Banyak

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan kehadiran Bank Aceh Syariah merupakan sebuah penantian dan perjuangan panjang.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Dede Rosadi | Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak resmi beroperasi, Senin (04/07/2022).

Peresmian ditandai dengan gunting pita dan peusijuek yang dilakukan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersama Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan dan anggota DPRK Aceh Singkil, Amran Sidik alias Ukil.

Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, mengatakan kehadiran Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak merupakan bagian dari program intermediasi supaya akses permodalan untuk membantu masyarakat berjalan seimbang.

Kehadiran Bank Aceh juga dalam rangka bersinergi untuk kemaslahatan bersama.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan kehadiran Bank Aceh Syariah merupakan sebuah penantian dan perjuangan panjang.

Kehadiran Bank Aceh Syariah dapat memudahkan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Kepulauan Banyak dan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

Sebelumnya Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah, MT launching Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak, Minggu (03/07/2022) malam. Launching dilakukan secara online dari Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Launching ditandai penandatanganan prasasti Bank Aceh Syariah KCP Pulau Banyak, turut di dampingi Komisaris Utama Bank Aceh Taqwallah dan Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengikuti launching dari gedung Bank Aceh KCP Pulau Banyak. Hadir juga Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan, Pemimpin Bank Aceh Cabang Singkil, Indra Gunawan serta pejabat lain.

Direktur Utama Bank Aceh Haizir Sulaiman mengatakan, kehadiran bank Aceh di Pulau Banyak, sudah lama dinanti oleh masyarakat di sana.

Pernyataan Dirut Bank Aceh, benar adanya. Masyarakat Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, sangat antusias menyambut kehadiran Bank Aceh KCP Pulau Banyak.

Sebab dapat memudahkan masyarakat mendapatkan layanan jasa keuangan.(*)

Baca juga: Kemendagri Undur Jadwal Pelantikan Pj Gubernur Aceh ke Rabu, Ini Nama yang Dilantik

Baca juga: Aktivis Desak Singapura Hentikan Hukuman Gantung ke Pengedar Narkoba Malaysia

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved