Breaking News:

Video

VIDEO Warga Batu Itam Tapaktuan Dilaporkan Hilang, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Saat pergi yang bersangkutan mengenakan baju kaos putih dan celana jeans hitam serta mengendarai becak motor dengan nomor polisi BL 6017 PE.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Mursidan (42), seorang buruh harian lepas warga Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan hilang.

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, Rabu (06/07/2022), Mursidan diduga hilang sejak Selasa (05/07/2022) saat pergi ke kebunnya di gampong tersebut dan hingga malam hari tidak kunjung pulang.

Saat pergi yang bersangkutan mengenakan baju kaos putih dan celana jeans hitam serta mengendarai becak motor dengan nomor polisi BL 6017 PE.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Selatan,H Zainal A SE MSi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kejadian tersebut dari Kasatgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE.

"Kita sudah menerima laporan kejadian dari Kasatgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri, Kasatgas SAR juga baru tadi menerima informasi dari keluarga dan saat ini tim sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian," ungkapnya.

Ia menambahkan, tim telah menemukan becak milik Mursidan yang terparkir di pinggir kebun warga. "Pencarian masih berlangsung, menurut keterangan dari istrinya, korban memiliki riwayat sesak nafas, mudah-mudahan yang bersangkutan segera dapat ditemukan," tandasnya.

Informasi yang diterima Serambinews.com, dalam pencarian tersebut turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Aceh Selatan, H Zainal, Kapolsek Tapaktuan, AKP Rizal Firmansyah dan Kasatgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri.(*)

Baca juga: Jamaah Haji Terbaring di Tempat Tidur Rumah Sakit Tetap Dibawa ke Tempat-tempat Suci di Mekkah

Baca juga: VIDEO Jeritan Kesurupan Massal Karyawati Pabrik Sepatu di Garut Bikin Suasana Mencekam

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved