Breaking News:

Fornas Palembang

Marching Band Gita Handayani Sabet 16 Medali di Fornas Palembang

Drs Alhudri MM mengatakan torehan prestasi Marching Band Gita Handayani binaan Dinas Pendidikan Aceh itu sangat membanggakan masyarakat Aceh...

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Eddy Fitriadi
Dok Dinas Pendidikan Aceh
Marching Band Gita Handayani Sabet 16 Medali di Fornas Palembang. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Marching Band (MB) Gita Handayani binaan Dinas Pendidikan Aceh menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet 3 emas, 9 perak, dan 4 perunggu pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Sumatera Selatan di Venue Dayung, Jakabaring Sport City Palembang. 

Fornas yang diikuti oleh 34 provinsi itu diikuti oleh 55 Inorga dan 10 ekshibisi yang berlangsung selama 1 hingga 7 Juli 2022. 

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Alhudri MM mengatakan torehan prestasi Marching Band Gita Handayani binaan Dinas Pendidikan Aceh itu sangat membanggakan masyarakat Aceh terutama Pemerintah Aceh.

Kendatipun demikian, Alhudri berharap agar Marching Band Gita Handayani terus meningkatkan prestasinya, serta tidak merasa cepat puas atas prestasi yang sudah diperoleh saat ini. 

"Terima kasih Marching Band Gita Handayani, kami sangat mengapresiasinya. Harapan kami semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ke depan semakin meningkatkan prestasinya serta terus memacu semangat berkarya," kata Alhudri, Kamis (7/7/2022).

Alhudri berpesan, teruslah menorehkan prestasi dalam mengharumkan nama baik Aceh di kancah nasional atau di event manapun, bahkan di kancah internasional.

"Ini merupakan buah dari usaha dan kerja keras adik-adik bersama pelatih dan pembina Marching Bank Gita Handayani. Mudah-mudahan dengan semangat kerja sama yang baik Gita Handayani terus mengukir prestasi," harap Alhudri.

Untuk diketahui, Marching Band Gita Hadayani sudah terbentuk cukup lama di bawah binaan Dinas Pendidikan Aceh dan telah menorehkan berbagai prestasi dalam berbagai event.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved