Breaking News:

Salam

Jiwa Santun Bakri Siddiq Patut Diapresiasi

Sikap santun terhadap senior yang ditunjukkan Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq dengan menjumpai para seniornya patut mendapat apresiasi dari kita

Editor: bakri
Jiwa Santun Bakri Siddiq Patut Diapresiasi - bakri-siddiq-berbincang-penuh-keakrab.jpg
PROKOPIM BANDA ACEH
Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq berbincang penuh keakraban dengan Aminullah Usman, dalam silaturahmi Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ke kediaman mantan wali kota itu, di kawasan Lampaseh Aceh, Minggu (19/7/2022).
Jiwa Santun Bakri Siddiq Patut Diapresiasi - bakri-siddiq-memanfaatkan-kesempatan-berkunjung-ke-rumah-mantan-wali-kota-aminullah-usman.jpg
For Serambinews.com
Usai menggelar open house di Pendopo Wali Kota, Bakri Siddiq memanfaatkan kesempatan berkunjung ke rumah mantan Wali Kota, Aminullah Usman, pada, Minggu (10/7/2022) lalu.

Sikap santun terhadap senior yang ditunjukkan Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq dengan menjumpai para seniornya patut mendapat apresiasi dari kita semua.

Ini adalah sebuah budaya yang patut pula ditiru oleh para pejabat lainnya manakala ia mendapat kesempatan untuk memimpin suatu organisasi , apalagi sekelas kepala daerah semisal Pj gubernur, Pj bupati, atau Pj wali kota.

Appa yang dilakukan Bakri Siddiq ini tentu saja akan mendapat simpati publik, terutama para ASN di lingkungan pemerintahannyat.

Lebih-lebih dikaitkan dengan loyalitas para ASN terhadap “bosnya” terdahulu, sehingga tidak mudah ‘move on’ kepada pimpinan yang baru yang belum dikenalnya sama sekali.

Ketika Bakri Siddiq menjumpai dua wali kota sebelumnya, yaitu Aminullah Usman dan Illiza Sa’addin Djamal ada sikap rendah hati dan niat yang ikhlas terpancar di sana untuk secara bersama-sama membangun Kota Banda Aceh, semisal bersedia meneruskan apa saja yang belum sempat mereka lakukan di kota ini.

Sebab harus diakui dua pendahulu Bakri Siddiq ini telah berbuat banyak untuk kemajuan Kota Banda Aceh.

Seperti diberitakan harian ini sebelunya bahwa momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dimanfaatkan Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, untuk bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat kota, termasuk dengan mantan wali kota.

Minggu (10/7/2022), usai menggelar open house di Pendopo Wali Kota, Bakri Siddiq memanfaatkan kesempatan berkunjung ke rumah mantan Wali Kota, Aminullah Usman.

Berkunjung ke kediaman pribadi Aminullah di Lampaseh, Pj Wali Kota datang bersama sang istri, Sri Dewi Kurnilawati.

Baca juga: Bakri Siddiq Silaturahmi ke Rumah Mantan Wali Kota, Manfaatkan Momentum Hari Raya Idul Adha

Baca juga: HIPMI Banda Aceh Siap Berkolaborasi dengan Pj Wali Kota Bakri Siddiq, Jadi Garda Pembangunan

Tiba di sana, Bakri Siddiq yang baru saja dilantik dua hari lalu, disambut hangat oleh Aminullah Usman bersama istri yang juga mantan Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Nurmiati beserta anggota keluarga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved