Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kumpulkan Kepala Puskesmas, Pj Wali Kota Banda Aceh Minta Tingkatkan Layanan

"Kita berharap pihak Puskesmas terus berupaya meningkatkan seluruh layanan, untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan masyarakat serta mampu...

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq mengumpulkan seluruh kepala Puskesmas yang ada di Banda Aceh, Rabu (13/7/2022) di Dinas Kesehatan Banda Aceh. 

"Kita berharap pihak Puskesmas terus berupaya meningkatkan seluruh layanan, untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan masyarakat serta mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat," kata Bakri Siddiq.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Mengawali hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran Idul Adha 1443 H, penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq mengumpulkan seluruh kepala Puskesmas yang ada di Banda Aceh, Rabu (13/7/2022) di Dinas Kesehatan Banda Aceh.

kunjungan ke Dinas Kesehatan ini bertujuan, meninjau dan melihat sejauh mana tingkat pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

Dalam pertemuan itu, Pj Wali Kota yang didampingi Kadis Kesehatan Kota, Lukman meminta supaya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan. 

"Ini cuma peninjauan rutin dan mengecek sejumlah data-data di Dinkes Kota serta melakukan pertemuan dengan Kepala Puskesmas, agar diketahui bagaimana pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," kata Bakri.

Bakri Siddiq meminta pihak Puskesmas yang ada di Kota Banda Aceh, untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kesehatan kepada warga.

"Kita berharap pihak Puskesmas terus berupaya meningkatkan seluruh layanan, untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan masyarakat serta mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat," kata Bakri Siddiq.

Dalam pertemuan tersebut Pj Wali Kota Bakri Siddiq juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah staf Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh. (*)

Baca juga: Pj Wali Kota Tinjau WTP Lambaro, “Kebocoran Tirta Daroy Capai 30 Persen, Air Banyak Tak Sampai”

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved