Breaking News:

Transformasi Digital

Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada Ajang 2022 Asia Pasifik Stevie Award

Telkomsel dinilai mampu menghadirkan inovasi dalam manajemen SDM yang optimal dan mendukung keberlangsungan transformasi digital perusahaaan.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti saat menerima penghargaan Gold Winner yang diraih Telkomsel pada ajang 2022 Asia-Pacific Stevie Awards 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Demi memperkuat Transformasi Digital dalam manajemen SDM, Telkomsel mendapatkan predikat terbaik, dan dinobatkan sebagai peraih Gold Winner 2022 Asia Pasifik Stevie Award.

Penobatan tersebut berlangsung di Jakarta, Rabu (13/07/2022). Kegiatan itu sebagai ajang penghargaan bagi bisnis dunia, yang mengapresiasi berbagai upaya dari 900 perusahaan di 29 negara kawasan Asia-Pasifik (APAC) dalam menciptakan inovasi bisnis.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan predikat terbaik di ajang ini, penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi Telkomsel sendiri secara konsisten untuk menciptakan inovasi, khususnya transformasi pengelolaan SDM yang semakin berkembang,” kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti.

Pada kegiatan penghargaan tersebut, juri menobatkan Telkomsel yang merupakan bagian dari perusahaan BUMN TelkomGroup sebagai yang terbaik dalam Innovation in Human Resources Management, dan Planning & Practice.

"Dalam hal ini Telkomsel dinilai mampu menghadirkan inovasi dalam menjalankan manajemen SDM yang optimal, dan mendukung keberlangsungan transformasi digital perusahaan yang menyeluruh,” sambungnya.

Kemudian ia  melanjutkan, pengembangan talenta teknologi, merupakan bagian penting dari transformasi yang di lakukan Telkomsel dalam upaya memenuhi kebutuhan.

Pada tahun 2021 Telkomsel menjalankan serangkaian  program di bawah naungan Transformational Expert Development Academy, sebuah program pengembangan skill bagi karyawan untuk menguasai keterampilan.

Ia berharap, para lulusan akademi tersebut dapat ditugaskan ke berbagai proyek perusahaan di bidang IT, marketing, network, dan lainnya.

Pada tahun ini, TelkomGroup menjadi pemenang teratas dengan raihan 16 Gold, 3 Silver, dan 3 Bronze. Salah satu Gold yang berhasil diraih oleh TelkomGroup disumbang dari Telkomsel.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat meraih penghargaan yang diberikan oleh Stevie Awards. Kami akan menjadikan momentum ini untuk terus bergerak maju dalam berinovasi, baik untuk menghadirkan solusi digital terdepan maupun untuk memperkuat kapabilitas internal perusahaan,” tutupnya.(*)

Baca juga: Telkomsel Anugerahi Lifetime Achievement ke Christine Hakim dan Talenta Terbaik Negeri

Baca juga: Telkomsel Ajak Pelanggan di Sumut dan Aceh Gunakan uSIM 4G Untuk Maksimalkan Layanan Broadband

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved