Breaking News:

Akademi Farmasi YPPM

Akademi Farmasi YPPM Mandiri Menjalin Kerja Sama dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia

Direktur AKFAR Rosa Mardiana ST MT yang mewakili pihak Akfar YPPM Mandiri dalam penandatangan Kerjasama ini, berharap kedua Universitas dapat melakuka

Editor: IKL
IST
Penandatanganan MoU antara Akademi Farmasi YPPM Mandiri dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia 

SERAMBINEWS.COM, PADANG - Sebagai Upaya dalam meningkatkan Kerjasama dalam pengembangan skill bagi program D-III Farmasi, Akademi Farmasi YPPM Mandiri menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia. MoU ini difasilitasi oleh APDFI dengan 64 Institusi Diploma Farmasi di Indonesia pada kamis, (14/7/2022).

Direktur AKFAR Rosa Mardiana ST MT yang mewakili pihak Akfar YPPM Mandiri dalam penandatangan Kerjasama ini, berharap kedua Universitas dapat melakukan banyak aktivitas, terutama dalam pengembangan keilmuan dan penelitian khususnya di program DIII Farmasi.

“Selanjutnya kami juga berharap Kerjasama ini dapat berkembang dan nantinya kampus bisa mengirimkan mahasiswanya untuk pertukaran pelajar ke negeri tetangga demi menimba ilmu yang lebih dan pengalaman. Serta kampus berharap nantinya dapat melakukan pertukaran staff/dosen untuk meningkatkan mutu dosen/staff kampus. Selain itu juga diharapkan adanya pertukaran informasi yang dapat meningkatkan mutu Pendidikan dan penelotian kampus,” tutur Direktur Akfar YPPM Mandiri.

Foto Bersama Akfar YPPM Mandiri dan UiTM
Foto Bersama Akfar YPPM Mandiri dan UiTM (IST)

Ketua APDFI, Apt. Dra Yusmaniar, M. Biomed. merupakan saksi bagi Akademi Farmasi YPPM Mandiri. Sedangkan dari pihak UiTM, ditandatangani oleh Dekan Fakultas Farmasi Assoc. Prof Dr Shariza Sahudin, dengan saksi Wakil Rektor UiTM, Assoc. Prof Ir Dr Ahmad Rashidy Razili. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved