Breaking News:

Berita Politik

Marzuki Tersenyum Dihujani Interupsi Saat Hadiri Sidang Paripurna Perdana di DPRA

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dihujani interupsi oleh Anggota DPRA saat hadir dalam sidang paripurna penyerahan dokumen rancangan

Editor: bakri
Marzuki Tersenyum Dihujani Interupsi  Saat Hadiri Sidang Paripurna Perdana di DPRA - anggota-dpra-dari-fraksi-pna-mukhtar-daud.jpg
FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH
Anggota DPRA dari Fraksi PNA, Mukhtar Daud, melakukan swafoto dengan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, seusai sidang paripurna di DPRA, Jumat (15/7/2022).
Marzuki Tersenyum Dihujani Interupsi  Saat Hadiri Sidang Paripurna Perdana di DPRA - intererupsi-667i8.jpg
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki, serahkan dokumen rancangan KUA dan PPAS 2023 kepada Ketua DPRA, Samsul Bahri, dalam sidang paripurna di Gedung Utama DPRA, Jumat (15/7).

BANDA ACEH - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dihujani interupsi oleh Anggota DPRA saat hadir dalam sidang paripurna penyerahan dokumen rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) dan rancangan plafon prioritas anggaran sementara (PPAS) 2023, Jumat (15/7/2022).

Ini merupakan sidang perdana yang diikuti oleh Achmad Marzuki dalam kapasitasnya sebagai Pj Gubernur Aceh, sejak dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pada 6 Juli 2022 kemarin.

Sidang paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yaya.

Merespons interupsi anggota dewan, Marzuki pun tersenyum.

Suasana yang awalnya sempat tegang berubah mencair.

Mantan Pandam Iskandar Muda itu dengan tenang dan tegas menjawab setiap pertanyaan dan saran yang diajukan, termasuk permintaan untuk mengevaluasi kinerja Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh.

“Saat ini kita jangan lagi terus berbicara yang sudah lewat atau yang lalu, tapi mari kita bersama-sama ke depan membangun Aceh yang sejahtera,” tegas Pj Gubernur Aceh ini.

Interupsi pertama disampaikan Anggota Fraksi PAN, Muchlis Zulkifli ST.

Dia menyarankan Achmad Marzuki agar pembacaan ringkasan dokumen Rancangan KUA dan PPAS 2023 dilakukan di podium utama yang telah disediakan.

Marzuki yang saat itu sedang membacakan ringkasan langsung merespons dengan berdiri menuju podium yang berada di sebelah kiri meja pimpinan sidang.

Baca juga: DPRA Rombak AKD, Pon Yaya Minta Fraksi Kirim Nama, Demokrat Bakal Dapat Jatah

Baca juga: Tarmizi SP Sah Jadi Ketua, Ini Susunan Pimpinan dan Anggota Fraksi PA di DPRA Periode 2019-2024

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved