Breaking News:

Video

VIDEO Jelang Masa Akhir Jabatan, Abusyik Resmikan Gedung Diagnostic Center RSU Tgk Chik Di Tiro

Apalagi gedung mewah yang dibangun melalu dana rakyat Aceh dapat menjadi fasilitas utama untuk peningkatan kualitas layanan kesehatan.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Menjelang berakhirnya masa jabatan dalam dua hari ke depan, Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik bersama Wakil Bupati, Fadhullah TM Daud ST serta unsur Muspida meresmikan pembangunan Gedung Diagnostic Center yang berada dalam kompleks Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie, Jumat (15/07/2022).

Dalam amanat atau pesan singkat sebelum meresmikan fasilitas pendukung layanan kesehatan itu, Bupati fenomenal yang diusung dari jalur independen pada 2017 itu dengan lugas dan tegas meminta agar segenap para medis untuk senantiasa melakukan peningkatan layanan kesehatan bagi segenap masyarakat.

Apalagi gedung mewah yang dibangun melalu dana rakyat Aceh dapat menjadi fasilitas utama untuk peningkatan kualitas layanan kesehatan.

Ditegaskan orang nomor satu di daerah penghasil emping melinjo itu bahwa bagi segenap pemangku tangung jawab atau para medis yang bertugas di RSU Tgk Chik di Tiro Sigli ini untuk memiliki komitmen bagi penyelamatan jiwa masyarakat.

Terutama sekali bagi para dokter yang memiliki gelar spesialis. Maka tangung jawab moral sangatlah melekat untuk memberikan kontribusi besar dalam layanan kesehatan secara maksimal.(*)

Baca juga: Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, IMF Justru Nilai Indonesia Masih Aman dari Resesi

Baca juga: Sungai Alas Jadi Venue Arung Jeram PON XXI 2024, Anggota DPRA Ucap Ini ke Pj Gubernur & KONI Aceh 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved