Breaking News:

Kabar Bireuen

Bupati Bireuen Resmikan Relokasi Kantor Bank Aceh Syariah Gandapura Bireuen

Dengan adanya kantor baru ini nanti masyarakat dapat terlayani dengan baik, mendapat pelayanan transaksi perbankan yang baik.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi didampingi Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan, Kancab Bireuen Junaidi Ramli potong pita resmikan Bank Aceh Syariah KCP Gandapura, Senin (18/07/2022) 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Senin 918/07/2022)  melakukan peresmian relokasi kantor Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gandapura, dari kawasan Keude Gandapura ke Dusun Bate Timoh, Gampong Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Bireuen. Peresmian relokasi kantor turut dihadiri Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli dan para karyawan perbankan tersebut.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi dalam sambutannya di acara turut dirangkai penyantunan sejumlah anak yatim dari gampong sekitarnya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen.

Telah melakukan upaya perbaikan dengan merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Aceh Syariah Gandapura, sehingga nantinya akan memberi suatu nilai pelayanan bagi masyarakat, dalam hal jasa keuangan yang lebih baik dan sempurna.

"Dengan adanya kantor baru ini nanti masyarakat dapat terlayani dengan baik, mendapat pelayanan transaksi perbankan yang baik, sehingga dapat menghasilkan kepuasan yang nanti dapat dirasa oleh semua masyarakat," tutur Bupati.(*)

Baca juga: Dua Rumah dan Tiga Toko di Bireuen Terbakar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved