Breaking News:

Info Singkil 

Bupati Aceh Singkil Rotasi Kepala Dinas, Ini Pesannya

Setidaknya ada delapan kepala dinas atau pejabat eselon II yang dirotasi oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid pada Selasa (19/7/2022).

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS/DEDE ROSADI
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melantik camat di jajarannya, Selasa (19/7/2022). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan rotasi sejumlah kepala dinas serta pejabat eselon III dan IV di jajarannya, Selasa (19/7/2022).

Rotasi tersebut untuk melakukan penyegaran serta meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan

Setidaknya ada delapan kepala dinas atau pejabat eselon II yang dirotasi. Masing-masing Malim Dewa dari Kepala Dinas Perhubungan geser menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM. 

Muzni dari Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab menjadi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Singkil

Lalu Faisal dari Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan. 

Azwir dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong menjadi Kepala Sekretariat DPRK Aceh Singkil, Suwan dari Kepala Sekretariat DPRK menjadi Kepala Dinas ke PUPR. 

Erwin dari Kepala Dinas PUPR menjadi Kepala SDinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong. Subarsono dari Kadis Kesehatan geser ke Kadis Pangan dan Abdul Haris dari Kadis Pangan menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid kepada pejabat yang baru dilantik berpesan agar bekerja sungguh-sungguh. "Jadilah orang baik dan jaga kekompakan,"  kata Dulmusrid. 

Pada bagian lain Dulmusrid menyatakan pejabat jangan hanya menjaga silaturahmi kepada dirinya ketika menjadi bupati. "Tetapi silaturahmi harus terus dijaga sesuai anjuran Allah," ujar Dulmusrid. 

Dipenghujung sambutannya, Dulmusrid meminta maaf kepada jajaran ASN bila selama kepemimpinannya terdapat kesalahan.(*)

Baca juga: Bupati Aceh Singkil Buka Lomba Dalail Khairat Antar Dayah, Ini Pesannya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved