Breaking News:

Berita Aceh Besar

Partai Gelora Aceh Besar Beraudiensi ke KIP, Diskusi Soal Persyaratan dan Tahapan Pemilu

"Ini kunjungan perdana Partai Gelora Aceh Besar ke KIP secara langsung, kita berharap dari diskusi ini Partai Gelora bisa menyiapkan persiapan...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Ketua Partai Gelora Aceh Besar Abdus Shabur didampingi pengurus partai menyerahkan buku sebagai cinderamata kepada Ketua KIP setempat Akhyar usai melakukan audiensi ke kantor tersebut, Kamis (21/7/2022). 

"Ini kunjungan perdana Partai Gelora Aceh Besar ke KIP secara langsung, kita berharap dari diskusi ini Partai Gelora bisa menyiapkan persiapan dengan lengkap, sehingga bisa menjadi peserta Pemilu 2024," ujar Shabur usai pertemuan kepada Serambinews.com.

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Partai Gelora Aceh Besar melakukan audiensi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar di Kota Jantho, Kamis (21/7/2022). 

Kegiatan tersebut dalam rangka berdiskusi mengenai persoalan persyaratan dan aturan-aturan, terkait dengan ketentuan KIP/KPU terutama dalam hal verifikasi partai politik jelang Pemilu 2024. 

Hadir sejumlah pengurus Partai Gelora Aceh Besar, diantaranya Ketua DPD Abdus Shabur, Nasrullah (sekretaris), Malahayati (bendahara), Cut Putrau (wakil sekretaris), Teti (bidang perempuan), Muttaqin (humas), serta sejumlah pengurus Kecamatan Jantho. 

Rombongan diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Besar Akhyar bersama Anggota KIP Aceh Besar lainnya, serta Plt Sekretaris KIP Aceh Besar dan staf. 

"Ini kunjungan perdana Partai Gelora Aceh Besar ke KIP secara langsung, kita berharap dari diskusi ini Partai Gelora bisa menyiapkan persiapan dengan lengkap, sehingga bisa menjadi peserta Pemilu 2024," ujar Shabur usai pertemuan kepada Serambinews.com.

Sementara Akhyar menyambut baik kunjungan pengurus Partai Gelora Aceh Besar

Dalam pertemuan itu, ia menjelaskan tahapan-tahapan serta persyaratan terkait Pemilu 2024. 

Kegiatan itu diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa buku kepada Ketua KIP Aceh Besar oleh Ketua Partai Gelora setempat.(*)

Baca juga: Partai Gelora Kota Lhokseumawe Nyatakan Siap Songsong Pemilu 2024

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved