Breaking News:

TBT Skincare

TBT Skincare Luncurkan Empat Produk Baru Di Aceh, Gelar Meet and Greet Dengan Reseller

Semua produk terbaru ini sudah bisa didapatkan di Aceh. Kami di Aceh memiliki distributor besar di Banda Aceh, jadi produk itu sudah bisa didapatkan

Editor: IKL
For Serambinews.com
Owner TBT Skin Care, Aleeya Sihombing berfoto dengan para reseller dalam acara meet and greet serta peluncuran 4 produk terbaru tersebut, pada Jumat (22/7/2022) di Rumoh Mirah Cafe, Banda Aceh. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – TBT Skin Care sebagai salah satu produsen kosmetik nasional kembali meluncurkan produk baru untuk memanjakan konsumen. TBT hadir sebagai penyedia skin care aman, sehat, dan berizin BPOM.

Owner TBT Skin Care, Aleeya Sihombing berkunjung ke Aceh untuk meluncurkan 4 produk terbaru tersebut, pada Jumat (22/7/2022) di Rumoh Mirah Cafe, Banda Aceh. Peluncuran dibarengi dengan kegiatan meet and greet dengan para reseller yang ada di Aceh.

Aleeya Sihombing mengatakan, kegiatan di Banda Aceh merupakan rangkaian road show owner ke sejumlah daerah untuk melaunching produk baru. Katanya, ada 4 produk baru dari TBT Skin Care yaitu TBT Shield perfect sunscreen mist, TBT Face Mist Saffron, TBT Night Booster Pudding Cream, dan TBT Masker Peel Off Charcoal

“Semua produk terbaru ini sudah bisa didapatkan di Aceh. Kami di Aceh memiliki distributor besar di Banda Aceh, jadi produk itu sudah bisa didapatkan,”ujarnya.

Ia berharap produk TBT Skin care semakin besar dan memberi manfaat bagi wanita-wanita Aceh dalam merawat diri. “Wanita Aceh yang ingin tampil lebih putih, cantik, glowing dan kulitnya sehat, diharapkan TBT Skin Care bisa jadi jawaban,” ujarnya.

“Jangan lupa pakai TBT Skin care, karena aman dan bisa dipakai untuk jangka panjang,” ujar Aleeya.

Distributor Aceh, Okta Helviani mengatakan, saat ini produk-produk TBT Skin care sangat diminati di Aceh. Terlihat dari permintaan dari konsumen yang terus meningkat.

Katanya, konsumen saat ini semakin mudah dalam memesan produk TBT, karena mereka sudah memiliki sekitar 150 orang reseller yang tersebar di seluruh Aceh.

“Saat ini konsumen yang mengorder produk TBT berasal dari semua kabupaten/kota di Aceh. Ordernya juga gampang, karena semua daerah ada reseler,” ujarnya.

Rhani Nasution selaku Asisten Owner menyampaikan, owner TBT Skin Care sengaja hadir ke Aceh untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan reseller, sekaligus launching produk baru. Diharapkan pertemuan ini semakin membuat reseller bersemangat dan kompak. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved