Breaking News:

Video

VIDEO Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI

Ada dua orang publik figur yang berupaya untuk mendapatkan HAKI menggunakan merek "Citayam Fashion Week"

Editor: T Nasharul

SERAMBINEWS.COM - Brand Citayam Fashion Week kini menjadi rebutan kalangan papan atas.

Citayam Fashion Week mulai dipatenkan sebagai hak kekayaan intelektual (HAKI) kepada Direktorat Jenderal HAKI, Kementerian Hukum dan HAM.

Ada dua orang publik figur yang berupaya untuk mendapatkan HAKI menggunakan merek " Citayam Fashion Week", yakni perusahaan Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong dan "Influencer Indigo" Aditya Nugraha.

Koordinator Humas Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM Irma Mariana mengatakan, proses untuk mengantongi merek tersebut membutuhkan proses lama serta dilihat juga dari persyaratan yang harus dipenuhi pengaju.

Ia mengatakan tidak masalah mau ada sepuluh orang yang ingin mendaftarkan dengan nama merek yang sama. Nantinya semua kembali kepada kelengkapan syarat-syaratnya oleh pemeriksa merek.

Baca juga: Gandeng Bonge dkk, Model Paula Verhoeven Ingin Jadikan Citayam Fashion Week jadi Even Tahunan

Perusahaan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022, sedangkan Indigo memasukkan berkas sehari setelahnya.

Citayam Fashion Week ini sama-sama dijadikan sebagai hiburan peragaan busana.


Editor: T. Nasharul J

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Rebutan Hak Merek "Citayam Fashion Week", Kemenkumham: Permohonan Batal Jika Ada Keberatan", 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved