Breaking News:

Luar Negeri

Elon Musk Dituding Selingkuhi Istri Pendiri Google, Skandal Cinta Terlarang Real Crazy Rich

Elon Musk dituding berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri dari Sergey Brin.

Editor: Faisal Zamzami
Entertainment Tonight
Pendiri Google Sergey Brin menjual investasi pribadinya di perusahaan Elon Musk setelah mengetahui co-founder Tesla itu berselingkuh dengan istrinya, Nicole Shanahan 

SERAMBINEWS.COM, NEW YORK - Elon Musk dituding ber selingkuh dengan Nicole Shanahan, istri dari Sergey Brin.

Skandal per selingkuhan itu mengakhiri persahabatan panjang antara Elon Musk dan Sergey Brin.

Co-founder Google Sergey Brin menginstruksikan para penasihatnya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan Elon Musk dalam beberapa bulan terakhir setelah mengetahui co-founder Tesla itu ber selingkuh dengan istrinya, Nicole Shanahan, menurut Wall Street Jurnal seperti dilaporkan Bloomberg, Senin, (25/7/2022).

Musk dituding ber selingkuh secara jasmani pada awal Desember di Miami dengan Nicole Shanahan, istri dari Sergey Brin, seperti dilaporkan WSJ, mengutip orang tak dikenal yang mengetahui masalah tersebut.

Skandal itu mengakhiri persahabatan panjang antara Musk, 51 tahun, dan Brin, 48 tahun yang membantu memodali Musk membuat mobil listrik selama krisis keuangan 2008.

Brin, 48 tahun, mengajukan gugatan cerai dari Shanahan pada Januari lalu.

Ukuran investasi pribadi Brin di perusahaan Musk tidak diketahui, dan belum jelas apakah sudah ada penarikan, kata surat kabar itu.

Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan US$242 miliar, menurut Bloomberg Billionaires Index.

Sedangkan Brin adalah orang terkaya kedelapan, dengan kekayaan bersih US$94,6 miliar.

Per selingkuhan itu adalah yang terbaru dalam serangkaian pengungkapan tentang kehidupan pribadi Musk.

Laporan awal tahun ini mengatakan Musk menjadi ayah dari anak kembar yang lahir dari seorang eksekutif senior di perusahaan rintisan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence Neuralink.

Perusahaannya yang lain, SpaceX, membayar seorang karyawan sebesar US$250.000 untuk menyelesaikan klaim bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh Musk tahun 2016, menurut Insider.

Musk mengatakan,  tuduhan itu "sama sekali tidak benar dan dirancang untuk mengganggu akuisisi Twitter-nya,"  sebuah perjanjian yang sekarang dia coba batalkan.

Per selingkuhan Musk dengan Shanahan terjadi pada bulan Desember di Art Basel, Miami, dan Musk di acara lain meminta maaf kepada Brin, menurut WSJ.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved