Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kunjungi Kantor KIP, Partai Gelora Lhokseumawe Paparkan Kesiapan untuk Diverifikasi

Diantaranya adalah sikap optimisme dari Partai Gelora sendiri yang menyatakan telah siap untuk mengikuti tahapan verifikasi, agar nantinya lolos...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe mengunjungi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Diantaranya adalah sikap optimisme dari Partai Gelora sendiri yang menyatakan telah siap untuk mengikuti tahapan verifikasi, agar nantinya lolos sebagai peserta Pemilu. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Partai  Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe mengunjungi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sedangkan tujuan kehadiran Partai Gelora Lhokseumawe ini untuk melakukan sinergisitas dan koordinasi, terkait dengan kesiapan partai Gelora sebagai  partai baru dalam persiapan verifikasi administrasi dan  faktual menuju peserta Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pertemuan ini, darj Partai Gelora dihadiri oleh Ketua DPD Gelora Lhokseumawe Khalid Ashim, Sekretarisnya Chairuli serta para pengurus DPD dan DPC yang telah terbentuk sejak dua tahun lalu.

Sedangkan kedatangan para pengurus Partai Gelora Lhokseumawe ini disambut langsung Ketua KIP kota Lhokseumawe, Mohd Tasar, para komisioner lainnya, dan para staf Sekretariat KIP Lhokseumawe.

Ketua Gelora Lhokseumawe, Khalid Ashim, menjelasakan, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang didiskusikan.

Diantaranya adalah sikap optimisme dari Partai Gelora sendiri yang menyatakan telah siap untuk mengikuti tahapan verifikasi, agar nantinya lolos sebagai peserta Pemilu. 

"Lainnya, dengan terbukanya akses dan  support system lembaga KIP Kota Lhokseumawe,  tentunya akan memudahkan kita dalam mengatasi masalah dan kendala selama proses verifikasi  berlangsung nantinya," paparnya.

Diakhir pertemuan, Partai Gelora menyerahkan Lampiran SK pengurus DPD dan DPC serta Buku Ketua Umum Anis Matta sebagai cendramata.(*)

Baca juga: KIP Aceh Pertanyakan Keseriusan Pemerintah Aceh Sukseskan Pemilu 2024: Kami Belum Dapat Info Apapun

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved