Breaking News:

Berita Sabang

Turnamen Voli HUT Ke-57 Kota Sabang Tahun 2022 Resmi Bergulir

Semi Open Turnamen Voli Wali Kota Sabang Tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang bergulir

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Muhammad Hadi
Foto Humas Pemko Sabang
Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si memberikan kata sambutan dalam kegiatan semi Open turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sabang ke 57 berlangsung di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Sabtu (31/7/2022) malam. 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Semi Open Turnamen Voli Wali Kota Sabang Tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang resmi dibuka.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sabang ke 57 berlangsung di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Sabtu (31/7/2022) malam.

Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang aktualisasi diri bagi para atlet dalam meraih prestasi dan sebagai realisasi dari bentuk kepedulian semua pihak terhadap perkembangan olahraga bola Voli di Kota Sabang.

"Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang juga TNI AU Lanud Mus Sabang, atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap olahraga voli di Kota Sabang. Mudah-mudahan sinergitas ini dapat terus terjaga dengan baik," kata Andri Nourman AP. M.Si.

Baca juga: Profil Miftahul Hamdi, Eks Pemain Persiraja asal Pidie yang Perkuat PSS Sleman di Liga 1

Andri Nourman juga meminta kepada seluruh official, peserta, wasit dan seluruh pendukung pertandingan lainnya, serta para penonton, agar selalu mengikuti setiap pertandingan dengan tertib, sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Kami berharap setiap tim Voli yang akan bertanding, dapat menunjukkan kemampuan terbaik selama mengikuti turnamen.

Namun, tetap dilandasi dengan semangat sportifitas agar setiap kemenangan yang diraih selalu melalui cara-cara yang baik dan tidak menciderai nilai-nilai luhur olahraga," harapnya.

Baca juga: Cerita Elicia dari Takengon, Lolos Konferensi ke 3 Negara, Butuh Uluran Tangan Pemerintah Aceh

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Mus, Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sabang yang telah mengadakan Semi Open Turnamen Voli di Hanggar Lanud Maimun Saleh, yang akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

"Kita patut berbahagia dengan dilaksanakan turnamen ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta tentunya dapat mengukir prestasi yang membanggakan.

Marilah kita berkarya dan berjuang untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga bola voli," ujarnya.(*)

Baca juga: Merasakan Sensasi Tarikan Bekukong Anak Laut Singkil Utara

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved