Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ini Klarifikasi Pemuda Minta Sedekah di Lhokseumawe, Turun dari Mobil Ganti Baju Koko Hingga Viral

Pihak penggalang sedekah memberikan klarifikasi terkait viralnya sejumlah pemuda turun dari mobil ganti baju koko hingga bagi tugas di Lhokseumawe.

Penulis: Sara Masroni | Editor: Muhammad Hadi
Instagram @awak_lhokseumawe
Pihak penggalang sedekah memberikan klarifikasi terkait viralnya sejumlah pemuda turun dari mobil ganti baju koko hingga bagi-bagi tugas di Lhokseumawe. 

SERAMBINEWS.COM - Diberitakan sebelumnya sejumlah pemuda turun dari mobil ganti baju koko hingga bagi- bagi tugas minta sedekah di Lhokseumawe.

Video tersebut kemudian viral di media sosial.

Setelah ramai dibicarakan publik, pihak yang menggalang sedekah kini memberikan klarifikasi sekaligus hak jawab terhadap berita sebagaimana yang tayang di Serambinews.com pada, Sabtu 23 Juli 2022.

Berita tersebut berjudul "Viral di WA Pemuda Minta Sedekah di Lhokseumawe, Turun dari Mobil Ganti Baju Koko Hingga Bagi Tugas"

Yayasan Pondok Tahfidzul Quran Al-Fatah Padang Sidempuan mengaku, para pemuda yang turun dari mobil ganti baju koko hingga bagi tugas minta sedekah di Lhokseumawe merupakan pihaknya.

Baca juga: Kisah Pilu Anak TK Meneteskan Air Mata: Teman-Teman Dijemput, Vino Jalan Kaki Gak Punya Mama

Yayasan tersebut beralamatkan di jalan Sutan Maujalo Melati Seberang (Melseb), Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Sidempuan, Sumatera Utara.

Melalui kotak pesan Fanspage Serambinews.com, pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Aceh usai video mereka viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Di sini kami tidak bermaksud membantah atau ingin membalas.

Kami hanya ingin meluruskan bahwa kami yayasan resmi dan terdaftar," kata Roma Hasibuan, Pimpinan Yayasan Pondok Tahfidzul Quran Al-Fatah Padang Sidempuan melalui keterangan tertulis kepada Serambinews.com, Minggu (31/7/2022).

Pihaknya menjelaskan, penggalangan dana tersebut rencana bakal digunakan untuk pembangunan pondok tahfiz yang menampung anak-anak yatim dan anak-anak tidak mampu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved