Breaking News:

Video

VIDEO Gelaran Open Turnamen Polres Pijay Cup I

Diharapkan, 16 tim yang berlaga dalam laga hiburan rakyat ini akan melahirkan atlit pesepakbolaan yang mengharumkan nama daerah.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Open Turnamen Polres Pidie Jaya (Pijay) resmi bergulir di lapangan Kecamatan Trienggadeng dengan laga pembuka, antara Bhayangkara FC versus Paru Putra FC dengan keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis, 1-0, Senin (1/8/2022) petang.

Namun sebelumnya sebagai tanda bergulir Open Turnamen Polres Pijay Cup I yang berhadiah total Rp 50 juta itu diawali dengan tendangan perdana oleh Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo SH SIK MSi yang disaksikan oleh Wakil Bupati, Dr H Said Mulyadi SE MSi, Sekda Ir Jailani Beuramat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Open Turnamen Polres perdana ini diikuti oleh 16 tim dari tiga kabupaten dengan memperebutkan total hadiah Rp 50 juta yang berlangsung selama 17 hari, sebut Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo SH SIK MSi kepada Serambinews.com, Senin (1/8/2022) didampingi ketua panitia pelaksana, Iptu Dedy Miswar SSosI.

Menurut AKBP Dodon, Open Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Diharapkan, 16 tim yang berlaga dalam laga hiburan rakyat ini akan melahirkan atlit pesepakbolaan yang mengharumkan nama daerah.

Jadi dari 16 tim yang bertarung pada turnamen ini sembilan tim diantaranya dari Kabupaten Pijay yaitu Bhayangkara FC Polres Pijay selaku tuan rumah, Elang Buana FC, PS Paru Putra, Putraja FC, Raja Rimba FC,Japfa FC, Start West FC, Porsepa FC, Panda Putra FC, sebut Iptu Dedy Miswar SSosI yang juga selaku ketua panitia pelaksana.

Dilanjutkan, untuk tim dari Kabupaten Pidie; Rufy 91 FC, Putra Geumpang FC, Suman Mark FC, Mutiara Raya FC, Rimueng Meuaneuk FC, Rencong Putra FC, dan satu tim dari Kabupaten Bireuen yaitu BJH Motor FC.

Pihak panitia pelaksana memberikan hadiah berupa dana pembinaan, piagam penghargaan dan tropi bagi juara pertama Rp 30 juta, juara kedua Rp 18 juta, serta bagi pencetak gol terbanyak atau topskor senilai Rp 2 juta.(*)

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Tak Mau Ketinggalan Tren, Ingin Buat Pesantren Fashion Week: Meniru yang Baik

Baca juga: Salut! Syech Fadhil Dayahkan 3 Anak Kepulauan Banyak Aceh Singkil, Sudah Asuh Puluhan Anak di Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved