Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pertina Aceh Besar Kirim Empat Atlet ke Kejurnas Elite, Yunior dan Youth Tahun 2022

Pengurus Kabupaten Pertina Aceh Besar mengirimkan empat petinju putra dan putri ke Kejuaraan Nasional Elite, Yunior dan Youth Tahun 2022

Editor: Muhammad Hadi

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Pengurus Kabupaten Pertina Aceh Besar mengirimkan empat pe tinju putra dan putri ke Kejuaraan Nasional Elite, Yunior dan Youth Tahun 2022 yang akan berlangsung 4 -11 Agustus 2022 di GOR Mini Dispora Sumatera Utara.

Keempat pe tinju dari Aceh Besar yang akan mengikuti Kejurnas dan ditangani pelatih Dien Jauhari tersebut adalah Farmiwati 48 Kg Putri, Muhammad Fahmi Ihsan 54 Kg, Jhonatan Siagiaan 63,5 Kg dan T. Maulana Daffa 86 Kg.

Keberangkatan para petinju dari Aceh Besar tersebut dilepas oleh ketua Pertina Aceh Besar Abdullah S Sos didampingi Wakil Ketua Ridwan Jamil S Sos MSi di sebuah Coffee kawasan Lambaro Ingin Jaya, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Dek Gam Sebut Menyelamatkan Persiraja Bukan Tanggung Jawabnya Sendiri

Abdullah dalam sambutannya mengatakan, agar Kejurnas tersebut dapat dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pe tinju Aceh Besar untuk meraih prestasi terbaik karena sangat jarang diadakan Kejurnas untuk cabor tinju.

"Tunjukkan prestasi untuk mengharumkan nama Aceh Besar di tingkat nasional dan yang tidak kalah pentingnya faktor keamanan dalam pertandingan dan perjalanan baik sewaktu pergi maupun sewaktu pulang," pinta Abdullah yang juga Kadisparpora Aceh Besar.

Sementara itu Wakil ketua Pertina Aceh Besar Ridwan Jamil meminta kepada para petintu Aceh Besar untuk jaga kekompakan dan disiplin selama berada di Sumatera Utara sehingga meraih prestasi terbaik Aceh Besar.

"Insya Allah kalau para petinju Aceh Besar berhasil lolos ke final kami bersama pak Abdullah juga akan berangkat ke Medan untuk memberikan dukungan dan spirit sehingga tampil sebagai juara, "demikian Ridwan Jamil.(*)

Baca juga: Alhamdulillah, KONI Setujui Tambahan Nomor Panahan di PON 2024, Jadi 19 Nomor & Sediakan 19 Emas

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved