Breaking News:

Video

VIDEO Universitas Serambi Mekkah Tandatangani MoU Dengan Pemko Sabang dan Sosialisasi Penmaru

USM gencar melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Sabang, Senin (1/8/2022) di Aula Pemko Kota Sabang.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Era perkembangan pendidikan dari tahun ke tahun semakin berinovasi dengan melakukan kerjasama demi tercapainya tujuan mencerdaskan anak bangsa. Universitas Serambi Mekkah (USM) yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Aceh juga ikut serta berperan dalam meningkatkan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Propvinsi Aceh.

Demi mewujudkan hal tersebut, USM gencar melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Sabang, Senin (1/8/2022) di Aula Pemko Kota Sabang.

Penandatangan MoU Tridharma Perguruan Tinggi (TPT) antara USM yang ditandatangani oleh Rektor Dr Teuku Abdurahman SH SpN dengan Walikota Sabang Nazaruddin SIKom.

Dalam sambutannya Walikota Sabang menyambut baik niat dan jalinan kerjasama antara USM dengan Pemko Sabang yang sepakati dalam MoU TPT.

Nazaruddin berjanji akan mengerahkan segenap instansi dan dinas untuk saling bersinergi dalam mendukung kegiatan TPT yang dilakukan oleh USM agar tercapainya generasi penerus bangsa yang berilmu, amanah dan berakhlak.

Sementara itu Rektor USM berharap kegiatan MoU ini semakin memperkuat kerjasama TPT terutama di bidang pendidikan, pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat dengan Pemko Sabang demi terwujudnya USM yang mampu mencetak lulusan yang unggul, inovatif dan berintegritas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor II USM Ilyas M Harun SE MM, Wakil Rektor III USM Dr Hambali MPd, Unsur Forkopimda plus Kota Sabang, Ketua BFLF Indonesia Michael Oktaviano Alexander, Ketua BFLF Kota Sabang Citra Suherman SH serta tamu undangan lainnya.(*)

Baca juga: Seniman Luar Negeri Apresiasi Ketua KSBN Aceh: Kami Terharu, Berharap Bisa Seperti di Aceh

Baca juga: Dirjen Aptika Kominfo: Domino QiuQiu itu Permainan, Bukan Judi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved