Breaking News:

Berita Aceh Besar

Cut Rezky Handayani Dilantik Jadi Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Besar

Kehadiran Bunda PAUD di setiap daerah sangat penting, termasuk di Kabupaten Aceh Besar.

Penulis: Jamaluddin | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Cut Rezky Handayani SIP MM dilantik sebagai Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar oleh Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis (4/8/2022) 

Laporan Jamaluddin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Cut Rezky Handayani SIP MM dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar oleh Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Ayu Candra Febiola Nazuar, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis pagi (4/8/2022). 

Hadir dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, dan 10 Pj bupati/Pj wali kota di Aceh dan pejabat terkait lainnya.

Dalam arahannya, Pj Ketua TP-PKK Aceh dan Pj Bunda PAUD Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar, mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama guna memajukan program PKK dan aktivitas PAUD di seluruh kabupaten/kota di Aceh. 

“Selamat atas pelantikan Pj Ketua TP-PKK dan Pj Bunda PAUD kabupaten/kota di Aceh ini. Jalin kerja sama dan kekompakan dengan semua pihak untuk memajukan kepengurusan PKK dan kegiatan PAUD di Aceh,” katanya.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK dan Pj Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM, mengemukakan, untuk menyukseskan kegiatan TP-PKK dan PAUD di Aceh Besar, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak terkait.

Sebab, menurut Cut Rezky, hanya dengan kerja sama dan saling berkoordinasi, program kerja organisasi akan lebih mudah dijalankan,” ucap Cut Rezky Handayani yang juga istri Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP MM.

Sebagai organisasi yang sudah lama berperan aktif baik di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga gampong, lanjut Cut Rezky, Tim Penggerak PKK merupakan lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja oemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK untuk mendukung kemajuan sebuah daerah. Karena itu, pengurus TP-PKK harus selalu berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerahnya.

Demikian pula dengan kehadiran Bunda PAUD di setiap daerah sangat penting, termasuk di Kabupaten Aceh Besar. Bunda PAUD menjadi penggerak utama dalam pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini (0-6 tahun) di wilayah masing-masing guna mendukung terwujudnya layanan PAUD berkualitas.

"Oleh sebab itu, kami butuh dukungan semua pihak untuk kemajuan TP-PKK dan kegiatan PAUD di Aceh Besar,” pungkas Cut Rezky Handayani.(*)

Baca juga: Pj Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan sebagai Pembina Tagana Terbaik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved