Breaking News:

Berita Sabang

Pemko Sabang Serahkan Piagam Penghargaan untuk Sektor Pelayanan Publik, Ini Nama-nama Penerimanya

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari sektor pelayanan yang telah berperan penting mendukung Pemerintah Kota Sabang," kata Wali Kota Sabang.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Pemerintah Kota Sabang menyerahkan piagam penghargaan kepada pelaku usaha di Sabang yang meliputi sektor transportasi, perhotelan, dan rumah makan di Ruang Kerja Wali Kota Sabang, Rabu (3/8/2022). 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Pemerintah Kota (Pemko) Sabang menyerahkan piagam penghargaan pada sektor pelayanan publik atas dedikasi dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Sabang.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin, SIKom yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar, ST, MT mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Sabang kepada  pelaku usaha di Sabang yang meliputi sektor transportasi, perhotelan, dan rumah makan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari sektor pelayanan yang telah berperan penting mendukung Pemerintah Kota Sabang, terutama dalam melayani masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Sabang," kata Faisal Azwar di Ruang Kerja Wali Kota Sabang, Rabu (3/8/2022).

Ia menyebutkan, piagam penghargaan itu diberikan kepada PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Banda Aceh dan PT Pelayaran Sakti Inti Makmur.

Kemudian, Hotel Mata Ie Resort serta Rumah Makan Kencana, atas dedikasi lembaga itu selama ini dalam memberikan pelayananan yang prima kepada masyarakat.

“Kami berharap, para pelaku pelayanan publik di Kota Sabang dapat terus memberikan pelayanannya dengan optimal agar masyarakat maupun wisatawan merasa nyaman berada di Kota Sabang,” harapnya.

Baca juga: Pemko Sabang Raih Terbaik Kedua Tertib Pelaporan Pembangunan

Sementara itu, GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Banda Aceh, Agus Djoko T berterima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mengapresiasi pihaknya dengan memberikan piagam penghargaan ini.

“Ini tentunya akan menjadi motivasi kami untuk terus bekerja melayani masyarakat Sabang agar lebih baik lagi ke depannya,” kata Agus.

“Bulan September atau Oktober nanti, KMP BRR akan docking. Ini selain untuk perawatan, juga bagian dari bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa kami, baik di Banda Aceh maupun Sabang," terangnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved