Breaking News:

Video

VIDEO Senam Otak Pasien RS Jeumpa Hospital Bireuen

Senam otak yang berlangsung di komplek rumah sakit dalam rangka memperingati World Brain Day 2022 mengusung tema "Otak Sehat Untuk Semua".

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Puluhan pasien bersama tenaga medis dan manajemen RS Jeumpa Hospital Bireuen, Rabu (03/08/2022) mengikuti penyuluhan menjaga kesehatan otak dan senam otak bersama dokter saraf rumah sakit tersebut.

Senam otak yang berlangsung di komplek rumah sakit kawasan Desa Geulanggang Baro, Kota Juang dalam rangka memperingati World Brain Day 2022 mengusung tema "Otak Sehat Untuk Semua".

Juga ada sesi penyuluhan oleh dr Zuraini Sp S mengatakan, organ otak merupakan salah satu organ vital yang fungsinya sangat kompleks.

Otak tersusun dari miliyaran sel saraf yang saling terhubung. Setiap bagian otak memiliki tugas tertentu yang mempengaruhi sistem kerja berbagai organ tubuh.

Sehingga penting sekali untuk menjaga kesehatan otak dengan menjaga pola hidup sehat.

Direktur RSU Jeumpa Hospital, dr Naufal Mubarak di hadapan puluhan pasien mengatakan, dukungan penuh dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk kemajuan RSU Jeumpa Hospital dan dapat terus berada di hati masyarakat.

Para pasien sebagian lansia begitu antusias mengikuti kegiatan senam bersama hingga penghujung acara dengan pembagian bingkisan dan ditutup oleh doa.(*)

Baca juga: Sandiaga Uno & Pj Wali Kota Banda Aceh Berbalas Pantun, Sandi Skakmat Pj Wali Kota Soal Suguhan Kopi

Baca juga: Putin Sebut tidak Ada Satu Pun Negara yang Bisa Memenangkan Perang Nuklir

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved