Breaking News:

Inovasi

MODENA Berikan Inspirasi Hidup Sehat dengan Inovasi Air Fryer

Memasak dengan Air Fryer akan jauh lebih sehat dibandingkan dengan metode penggorengan biasa.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Sub-Branch Manager Aceh MODENA, Heru Gunawan dalam talk show yang dipandu oleh Irna Maulisa, Selasa (2/8/2022) di Kyriad Hotel, Banda Aceh. 

Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Merk elektronik Modena memberikan inspirasi hidup sehat kepada pelanggan, dengan inovasi terbaru berupa Air Fryer.

Kali ini, Modena tunjukkan keunggulan salah satu produk terbarunya yaitu Air Fryer Oven AF 1510 VGBL dan Air Fryer AF 2510 BEBL.

Dua inovasi itu dipamerkan langsung oleh Sub-Branch Manager Aceh MODENA, Heru Gunawan dalam talk show yang dipandu oleh Irna Maulisa, Selasa (2/8/2022) di Kyriad Hotel, Banda Aceh.

"MODENA memiliki misi untuk membantu menunjang kehidupan yang lebih baik untuk semua pelanggan kami, salah satunya dengan menyediakan produk yang akan merubah kebiasaan hari-hari kita seperti lebih memperhatikan cara kita memasak dan konsumsi makanan yang lebih sehat dan bernutrisi," tutur Heru Gunawan, selaku Sub-Branch Manager Aceh MODENA. 

"Kali ini, kami ingin berbagi informasi dan juga sedikit tips-tips dan manfaat tentang memasak dengan Air Fryer." Ujarnya.

MODENA sediakan dua tipe produk Air Fryer yaitu AF 2510 BEBL dan AF 1510 VGBL.  AF 2510 BEBL memiliki teknologi futuristic untuk menghasilkan hidangan dengan tekstur goreng yang renyah hanya dengan menggunakan sedikit atau tanpa minyak. 

Dengan adanya 360⁰ Rapid Heat Circulation, pelanggan akan hemat waktu dan juga minyak. Masak hidangan dengan tingkat kematangan yang sempurna dengan sistem sirkulasi udara yang efektif.

"Terdapat juga 8 pre-set program untuk kentang goreng, memanggang kue, chicken wing goreng, udang, ikan, dan berbagai macam hidangan daging. Pelanggan juga dapat menyesuaikan suhu dan waktu sesuai dengan kebutuhan,” jelas Heru. "Memasak dengan Air Fryer akan jauh lebih sehat dibandingkan dengan metode penggorengan biasa, karena hanya menggunakan 80 persen lebih sedikit minyak goreng." Tambahnya.

Pelanggan bisa menemukan lebih banyak fitur unggul di Air Fryer Oven AF 1510 VGBL, dengan adanya10 pre-set program dan full touch control.  Layar sentuh yang modern lengkap dengan control dengan sentuhan yang praktis dan sederhana, menampilkan program memasakotomatis dan pengaturan memasak. 

“Tentunya selain dari ke canggihan produk, MODENA juga mementingkan segi estetika dan keindahan desain, sehingga pelanggan bisa menaruh air fryer ini dan tak akan mengganggu estetika ruangan dapur di rumah pelanggan,” tutup Heru.(*)

Baca juga: MODENA Gebrak Industri Home Appliances dengan Produk Edisi Terbatas MARVEL

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved