Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Tiga Parnas di DPRK Pijay Gelar Silaturahmi untuk Menyamakan Gagasan

Dalam komitmen KIB ini, masing-masing ketua Parnas sepakat untuk menunjukkan tradisi politik secara baik dan santun.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Taufik Hidayat
Foto Kiriman Warga
Tiga Parnas, Golkar, PAN dan PPP melakukan foto bersama usai ikrar Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Jumat (5/8/2022) di ruang kerja pimpinan DPRK Pidie Jaya. 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tiga Partai  Nasional (Parnas) di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya (Pijay) menggelar kegiatan silaturahmi  Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk menyamakan gagasan demi menjaga tradisi politik yang baik dan santun.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Pijay, Khalid SPdI kepada Serambinews.com, Jumat (5/8/2022) mengatakan, ketiga Parnas yang melakukan silaturahmi KIB itu masing Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP).

“Silaturrahami KIB ini kami lakukan di ruang kerja pimpinan DPRK Hasan Basri ST MT selaku ketua DPD PAN Pijay,"sebutnya.

Dijelaskan dalam komitmen KIB ini masing-masing ketua Parnas, Hasan Basri, Tgk Abdul Hamid dan Khalid sepakat untuk menunjukkan tradisi politik secara baik dan santun.  Selain itu juga menjadikan platform terbuka yang bisa menarik berbagai kepentingan untuk disatukan menuju tujuan bersama demi terciptanya Pijay yang lebih baik. 

Pada intinya, silaturahmi ini adalah bahagian dari pada siasah untuk mencapai tujuan yang mulia, sehingga hadir optimisme yang tinggi. Karenanya hasil koalisi ini menjadi pertemuan untuk menyamakan pandangan dan gagasan sampai ke level teknis. 'Sehingga sinergitas dan kebersamaan ini bisa tetap terjaga,"jelasnya.

Ditambahkan Khalid dalam KIB ini dilakukan pula penandatanganan kesepakatan antar partai dengan disaksikan oleh segenap  pengurus DPD atau DPC II masing-masing.(*)

Baca juga: Parpol di Nagan Raya Ikut Sosilisasi Pemilu 2024

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved