Breaking News:

Video

VIDEO Gantikan Bendera Masyarakat yang Kusam, Pemkab Aceh Tamiang Bagikan Ribuan Bendera Gratis

Secara khusus Pemkab Aceh Tamiang menyediakan hampir 3 ribu lembar bendera merah putih yang bersumber dari sumbangan PNS dan tenaga kontrak.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang


SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat, Senin (8/8/2022).

Pembagian bendera dipimpin Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin dan diikuti sejumlah instansi pemerintahan, termasuk TNI/Polri.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Aceh Tamiang, Agusliayana Devita mengungkapkan, pembagian bendera merah putih ini merupakan instruksi Menteri Dalam Negeri.

Secara khusus Pemkab Aceh Tamiang menyediakan hampir 3 ribu lembar bendera merah putih yang bersumber dari sumbangan PNS dan tenaga kontrak.

Devi mengatakan tujuan pembagian bedera ini bukan hanya untuk menyemarakkan HUT RI ke 77, tapi juga untuk membantu warga mengganti bendera yang sudah kusam atau rusak.

Bendera yang dibagikan terbagi dalam dua ukuran, yakni ukuran besar untuk dipasang di rumah atau tempat usaha sebanyak 1.408 lembar, dan ukuran kecil untuk kendaraan 1.495 lembar. (mad)

Narator: Syita
Video Editor: Hari Mahardhika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved