Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jamwas Beri Pengarahan kepada Jaksa di Kejari Banda Aceh

Dalam kesempatan itu, Jamwas memberikan pengarahan kepada jaksa di Kejari Banda Aceh dalam rangka pelaksanaan Inspeksi Pimpinan.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Jamwas Kejagung RI Ali Mukartono saat memberi pengarahan ke jaksa di Kejari Banda Aceh saat berkunjung ke Banda Aceh, Kamis (11/8/2022). 

Dalam kesempatan itu, Jamwas memberikan pengarahan kepada jaksa di Kejari Banda Aceh dalam rangka pelaksanaan Inspeksi Pimpinan.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Dr Ali Mukartono SH MM bersama Inspektur Heffinur SH Mhum dan rombongan berkunjung ke Banda Aceh, Kamis (11/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Jamwas memberikan pengarahan kepada jaksa di Kejari Banda Aceh dalam rangka pelaksanaan Inspeksi Pimpinan.

Kehadiran rombongan Jamwas disambut langsung oleh Kajari Banda Aceh Edi Ermawan SH MM beserta jajaran.

Selain ke Kejari Banda Aceh, Jamwas dan rombongan juga berkunjung ke Kejari Sabang.

Rombongan didampingi Kajati Aceh Bambang Bachtiar SH MH, Asintel Mohamad Rohmadi SH MH, Aswas Zaidar Rasepta SH MM dan lainnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung kinerja Kejari di daerah-daerah dan juga memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik. 

Dalam pengarahannya, Jamwas Ali Mukartono menyampaikan agar jajaran Kejari Banda Aceh terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan disiplin pegawai. 

"Sebab kejaksaan harus terus berbenah untuk mereformasi diri menjadi institusi penegak hukum yang dicintai masyarakat, terutama di tengah tren perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap lembaga Kejaksaan RI di bawah pimpinan Jaksa Agung ST Burhanudin," ucapnya.

Salah satu program utama Jaksa Agung yakni Restoratif Justice. 

Oleh karena itu, sambung Jamwas, jajaran Kejari Banda Aceh  harus terus bekerja dengan disiplin dan penuh semangat.

Sementara Kajari Banda Aceh Edi Ermawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jamwas Ali Mukartono.

"Karena kedatangan Jamwas sangat dirasakan memberikan motivasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh,  untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang humanis di Kota Banda Aceh," ucapnya.(*)

Baca juga: Jamwas Kejagung RI Beri Pengarahan kepada Jaksa di Kejari Banda Aceh

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved