Breaking News:

Berita Banda Aceh

Minggu Ini, CFD di Banda Aceh Bertema Hari Kemerdekaan

CFD spesial tema Hari Kemerdekaan ini akan diikuti banyak UMKM di Kota Banda Aceh. Mereka akan menghiasi stand pameran dengan tema Kemerdekaan.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ MUHAMMAD NASIR
Suasana di Banda Aceh Car Free Day, Minggu (26/6/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Banda Aceh Car Free Day (CFD) untuk edisi, Minggu (14/8/2022) akan digelar bertema Kemerdekaan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia.

Kadispora Banda Aceh, Reza Kamilin mengatakan, ada banyak sekali rangkaian kegiatan dan pertunjukan budaya nantinya di CFD. Di antaranya penampilan spesial Marching Band dari Politeknik Pelayaran Malahayati, ada persembahan tarian tradisional dan modern Nusantara dari Sanggar Wanderlast, penampilan dari Tine Karate Club Wadokai hingga pertunjukan Wushu dari Pemprov Aceh.

Katanya, seperti biasa di Banda Aceh Car Free Day akan dimulai dengan Senam Jantung Sehat Oleh Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Aceh. Lalu ada partisipasi dari Donor Darah oleh PMI Kota Banda Aceh, Vaksin Booster serta Imunisasi Anak oleh Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh. Serta aksi Aceh Peduli Asi (APA) yang membuka konseling menyusui gratis dan kampanye dalam aksi Pekan Menyusui Dunia 2022.

Tak hanya itu, CFD spesial tema Hari Kemerdekaan ini akan dihadiri oleh banyak UMKM di Kota Banda Aceh. Mereka akan menghiasi stand pameran dengan tema Kemerdekaan serta beberapa UMKM akan memberikan promo khusus kemerdekaan di Banda Aceh Car Free Day.(*)

Baca juga: VIDEO Car Free Day Bergulir, UMKM Raup Cuan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved