Breaking News:

Senam Sehat Komix Herbal

Komix Herbal Gelar Senam Sehat di Sabang

Senam sehat yang diselenggarakan Komix herbal ini bagian dari upaya untuk memajukan Pariwisata Kota Sabang.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Antusias Masyarakat saat mengikuti senam sehat yang di gelar oleh komix Herbal di lapangan Sabang Fair Sabang, Minggu (14/8/2022) Pagi 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang 

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Ajak hidup sehat kepada masyarakat , Komix Herbal gelar senam sehat yang di ikuti oleh ratusan masyarakat di lapangan Sabang Fair Kota Sabang, Minggu (14/8/2022) pagi

Senam sehat bersama Komix Herbal mengambil tema “Sobat Fest Solusi Batuk Festival Sehatkan Indonesia”.

Antuasiasme peserta senam sehat Komix Herbal sudah tampak sebelum senam dimulai. Booth Komix Herbal juga tampak ramai oleh para peserta yang ingin mendapatkan produk komix herbal gratis dan Kupon doorprize. 

Tak hanya diadakan di Kota Sabang, namun senam sehat Komix Herbal juga diadakan secara serentak di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Amatan serambinews.com di lokasi suara musik yang bernuansa energik mengiringi tiap gerakan peserta senam hingga pembagian doorprize berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Sabang, Ir Anas Fahruddin mengatakan event senam sehat yang di selenggarakan oleh Komix herbal adalah bagian dari upaya untuk memajukan Pariwisata Kota Sabang.

Lanjutnya, ia menjelaskan dengan dilaksanakan senam maka tubuh kita menjadi sehat sedangkan kesehatan adalah hal utama dalam pengembangan pariwisata, karena pariwisata itu identik dengan keindahan, kebersihan, dan kesehatan.

“Kami atas nama Dinas Pariwisata Kota Sabang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang sudah berinisiasi melaksankan event ini dan selanjutnya atas nama pemerintah kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah berhadir di Kota Sabang

Tambahnya, Senam kali ini jangan semata mata mengharapkan hadiahnya, akan tetapi yang kita harap adalah kesehatan jantung kita, ujarmya.(*)

Baca juga: Meriahkan HUT Ke-77 RI, Komix Herbal Gelar Senam Sehat Bersama di Kota Sabang

Baca juga: Khawatir Diracun dan Dibunuh, Bharada E akan Dijaga Ketat 24 Jam, LPSK Kawal Semua Kegiatannya

Baca juga: Solider ke Ferdy Sambo, Pengamat Sorot Ada Perlawanan di Internal Polri Ungkap Pembunuhan Brigadir J

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved