Breaking News:

Video

VIDEO Aneka Perlombaan dan Kegiatan Menyambut HUT Ke-77 Republik Indonesia di Bireuen

Kemudian warga Desa Cot Ara, Peusangan Bireuen melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan desa dan memasang bendera merah putih.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sejak beberapa waktu lalu masyarakat Bireuen melaksanakan berbagai kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, minggu lalu Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi membagikan bendera kepada perangkat desa di Juli Bireuen, dilanjutkan Pemkab Bireuen melalui Kesbangpol juga membagikan 2 ribu lembar bendera sebagai Gerakan Nasional 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Kemudian warga Desa Cot Ara, Peusangan Bireuen melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan desa dan memasang bendera merah putih.

Sementara itu Kecamatan Kota Juang menggelar Turnamen Sepakbola Antar Gampong Kota Juang yang berlangsung di lapangan Geulanggang Kulam, kecamatan setempat yang diikuti oleh 23 tim dari seluruh desa.

Kemudian pada Minggu (14/08/2022) di Café Gelora, Percasi Bireuen bersama Camat Peusangan menggelar lomba catur yang melibatkan 46 atlet dari Bireuen, Langsa, Aceh Timur, Pidie, Lhokseumawe dan memperebutkan hadiah dari Percasi dan Camat Peusangan.

Sebelumnya jajaran Kodim 0111/Bireuen bersama Dispora juga melaksanakan Lomba Tata Upacara Bendera di halaman pendopo Bupati Bireuen.(*)

Baca juga: VIDEO Peringati HUT ke-77 RI, Komunitas Mancing Aceh Gelar Lomba di Pantai Blang Ulam Krueng Raya

Baca juga: VIDEO Sensasi Mancing di Pantai Blang Ulam Aceh Besar, Target Ikan Merah Mata Mini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved