Breaking News:

Video

VIDEO Kasus Intimidasi Karyawan Alfamart Ditutup, Pelaku Menangis Histeris Sampaikan Permintaan Maaf

Kasus intimidasi itu terjadi karena si ibu merasa tidak terima ia divideokan oleh karyawan Alfamart saat ketahuan 'mengutil' cokelat.

Penulis: Teuku Fauzan | Editor: Teuku Fauzan

SERAMBINEWS.COM - Belakangan sempat riuh di kalangan netizen video seorang ibu pengemudi mobil mercy yang mengintimidasi karyawan Alfamart dengan membawa pengacaranya.

Kasus intimidasi itu terjadi karena si ibu merasa tidak terima ia divideokan oleh karyawan Alfamart saat ketahuan 'mengutil' cokelat dan beberapa produk lainnya.

Menyusul setelah viralnya video investigasi karyawan Alfamart terhadap si Ibu pengutil, kemudian beredar video permintaan maaf dari karyawan Alfamart terkait.

Tampak dalam video seorang karyawati Alfamart menyampaikan permintaan maaf, didampingi oleh si ibu dan seorang pria yang diketahui seorang pengacara.

Tak butuh waktu lama, netizen beramai-ramai meminta pengacara kondang Hotman Paris untuk mengawal kasus intimidasi tersebut.

Hotman pun mengiyakan dan menyetujui permintaan netizen tersebut.

Baca juga: VIDEO Permintaan Maaf Wanita Naik Mercy Yang Mencuri di Alfamart

Mengutip video yang diunggah oleh akun Instagram resminya @hotmanparisofficial, Selasa (16/8/2022), si ibu pengutil diwakili putrinya menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Diketahui video klarifikasi itu dilakukan di Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Meskipun Hotman Paris tidak turun tangan langsung menangani kasus ini, namun dalam keterangan Instagramnya mengatakan ia diwakili oleh putranya Frans Hutapea untuk membuat laporan ke polisi.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak hotman paris/ yg pakai Jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?," tulisnya.

Dalam video tersebut, kasus intimidasi ini berakhir damai ditutup dengan salaman antara si ibu dan karyawan Alfamart terkait.(*)

Narator: Suhiya Zahrati

Baca juga: Viral Ibu-ibu Curi Coklat, Inilah Sosok Pemilik Alfamart, Dulu Putus Sekolah SD

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved