Breaking News:

Kadis PUPR Simeulue Mengundurkan Diri

BREAKING NEWS - Kadis PUPR Simeulue Mengundurkan Diri

Surat pengunduran diri Ali Muhayatsah sebagai Kadis PUPR Simeulue itu pun telah diserahkan kepada Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah.

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Mursal Ismail
Serambinews.com
Ali Muhayatsah yang juga Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Simeulue 

Surat pengunduran diri Ali Muhayatsah sebagai Kadis PUPR Simeulue itu pun telah diserahkan kepada Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kepala Dinas PUPR Kabupaten Simeulue, Ali Muhayatsah, menyatakan pengunduran diri dari jabatannya yang belum lama ini dijabat.

Surat pengunduran diri Ali Muhayatsah sebagai Kadis PUPR Simeulue itu pun telah diserahkan kepada Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Simeulue, Asludin, yang dikonfirmasi Serambinews.com, Rabu (17/8/2022), membenarkan informasi beredar bahwa Kadis PUPR Simeulue mengundurkan diri..

"Surat pengunduran diri Kadis PUPR benar adanya. Selanjutnya menunggu arahan dari Bapak Pj Bupati," jelas Plt Sekda Simeulue, Asludin.

Terkait alasan pengunduran diri Kadis PUPR Simeulue yang baru menjabat itu, hingga kini masih simpang siur di tengah masyarakat Simeulue.

Pasalnya Plt Sekda Simeulue pun belum menjelaskan ke publik lantaran masih menunggu arahan dari Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved