Breaking News:

Video

VIDEO Raudhatul Munawwarah, Komunitas Pengajian Perempuan Aceh di Malaysia

Raudhatul Munawwarah, begitulah nama yang diberikan untuk komunitas pengajian komunitas perempuan Aceh di negeri jiran, Malaysia.

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM – Raudhatul Munawwarah, begitulah nama yang diberikan untuk komunitas pengajian komunitas perempuan Aceh di negeri jiran, Malaysia.

Komunitas yang bermarkas di Lorong Raja Bot, Chowkit, Kuala Lumpur ini rutin mengadakan pengajian setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis, di Surau Raudhatul Munawwarah yang berada di Kompleks pertokoan Angkasa di Chowkit.

Ketua Majelis Pengajian Raudhatul Munawwarah Chowkit, Fyda Rusli yang didampingi Datin Melur, dan sejumlah pengurus lainnya mengatakan, majelis pengajian mereka diasud oleh Waled Ayueb Ahmad asal Aceh Timur, dan Tgk Suriadi asal Peudaya Pidie.

Pada Kamis (18/8/2022) hari ini, majelis pengajian Raudhatul Munawwarah Chowkit kedatangan tiga tamu dari Aceh, yakni anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi, Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur, dan Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Safaruddin SH.

Ibu-ibu pengajian ini terlihat sangat senang dengan kehadiran tiga tamu dari Aceh ini.

Ketua Majelis Pengajian Raudhatul Munawwarah, Fyda Rusli mengatakan, selain rutin menggelar pengajian, mereka juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial komunitas Aceh di Malaysia, seperti kunjungan ke orang sakit serta takziah ke tempat orang meninggal dunia.

Laporan Syedara Lon Jafar Insya Reubee
Narator: Syita
Editor: Syamsul Azman Yr

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Atap MIN 2 Roboh, Ismail Rasyid sampai Pj Bupati Pidie dan Apa Karya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved