Breaking News:

Berita Banda Aceh

Besok, Ratusan Peserta Trabas Merdeka Fun Adventure Terobos Bukit Blangbintang

Panitia akan menyuguhkan games yang akan mengasah skill para rider dalam mengendarai motor trail.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Trabas, Yanis Syahputra dan Ketua Pembina Trabas, Amal Hasan serta anggota Komunitas Trabas berfoto bersama saat menjelajahi Dataran Tanah Gayo, tepatnya di Kabupaten Bener Meriah, selama dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12/9/2021). 

Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka HUT Bank Aceh ke-49, Sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi bank milik Aceh itu.

Hari ini, Sabtu (20/8) juga akan digelar olahraga Motor Trail “Trabas Merdeka Fun Adventure”.

Para peserta adventure yang jumlah 500-an orang lebih itu, akan berpetualangan di perbukitan Blang Bintang atau yang lebih dikenal Bukit Barbatee, hingga mencapai kawasan Krueng Raya.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman melalui Kepala Bidang Humas Bank Aceh, Ziad Farhad mengatakan, Trabas Merdeka lebih bersifat fun adventure.

Penyelenggara akan menyediakan track game yang menghibur untuk peserta. Bahkan, masyarakat pun dapat menyaksikan aksi-aksi peserta ini secara gratis.

 “Kita akan bermain di daerah seputaran hutan Blang Bintang, pemandangan laut Krueng Raya yang indah di seputaran puncak Barbatee akan menjadikan sebuah moment yang sangat indah untuk dinikmati oleh para pecinta trail adventure, lalu menjelajahi pengunungan Ampe Awee dengan Trail melewati berbagai rintangan bersama team hinga sampai diatas puncak adalah sebuah nilai besar dalam adventure,” ujarnya.

Katanya, Di penghujung jelajah, panitia akan menyuguhkan games yang akan mengasah skill para rider dalam mengendarai motor trail, sesuai dengan tema yang dibawa TRABAS Merdeka Fun Adventure. Kegiatan games dibuka untuk masyarakat umum yang menonton.(*)

Baca juga: Pendaftar Gowes Bank Aceh Sudah 3.500, Hadiah Utama 2 Sepmor, Silakan Daftar di Sejumlah Tempat Ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved