Breaking News:

Berita Politik

Jelang Pemilu, Sayap Partai NasDem Roadshow ke Kabupaten/Kota di Aceh

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem (GPND) Aceh melakukan roadshow ke kabupaten/kota yang dimulai sejak Sabtu, 20 Agustus 2022

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus GPND Aceh melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD GPND Aceh Jaya, Sabtu (20/8/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem (GPND) Aceh melakukan roadshow ke kabupaten/kota yang dimulai sejak Sabtu, 20 Agustus 2022.

Roadshow ini untuk mengecek struktur GPND dan persiapan kader NasDem untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sebagai sayap partai, GPND akan terus memanaskan mesin partai di kabupaten/kota dengan melakukan konsolidasi dan mengecek kesiapan struktur dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Ketua GPND Aceh, Muhammad Irfan.

Irfan mengatakan, selain ajang silaturahmi dengan pengurus DPD, roadshow ini untuk mengokohkan sayap organisasi serta melakukan rapat koordinasi pemenangan pemilu dalam mendukung kerja-kerja partai untuk menghadapi pesta demokrasi 2024.

Baca juga: Siswa SMA Negeri 4 Banda Aceh Meriahkan HUT Ke-77 RI di Istana Negara dan Gerak Jalan 45 KM di Aceh

Menurutnya, GPND adalah sayap organisasi yang dapat membackup partai politik. Diharapkan nantinya dapat saling mendukung dan bahu membahu pada pemilu. 

“GPND harus hadir untuk menjadi pendorong kemenangan Partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Konsolidasi di Aceh Jaya

Mengawali roadshownya, jajaran GPND Aceh melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD GPND Aceh Jaya.

Dalam konsolidasi tersebut, Irfan menyampaikan arahan Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh untuk terus berkerja dan berusaha untuk memenangkan Partai NasDem

“Semoga kita selalu menjadi terdepan dalam pemenangan partai NasDem di Aceh Jaya,” pesan Irfan.

Baca juga: VIDEO Detik-Detik Putri Duyung Ancol Terbakar, 2 Mobil Pengunjung Terbakar

Irfan juga mengatakan, pada pemilihan calon anggota legislatif mendatang, dirinya berharap ada kader Garda Pemuda NasDem yang ikut maju pada perhelatan politik tersebut.

“Pileg 2024 harus ada dari kader Garda Pemuda NasDem yang ikut bertarung. Kita berharap, ke depan ada anak-anak muda dari GPND yang bisa memimpin daerah. Ini tugas kita Bersama,” sebutnya.

Hadir dalam konsolidasi tersebut turut dihadiri Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Jaya, Ketua DPW GPND Aceh Muhammad Irfan, Sekretaris Teuku Fauzi Al-Fansuri, Bendahara Faisal Saputra, Komandan Divisi Baret GPND Aceh Teuku Mufri, dan Wakil Ketua Miswar dan seluruh kader dan pengurus DPD GPND Aceh Jaya.(*)

Baca juga: Pilot Ketiduran Saat Bawa Pesawat, Pendaratan Telat 30 Menit, Operator ATC Bingung

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved