Breaking News:

Persiraja Mania

Zulfikar SBY, Presiden Baru Persiraja Banda Aceh Gantikan Nazaruddin Dek Gam

Kepastian alih kelola klub berjuluk Laskar Rencong ini setelah Dek Gam bersedia melepas Persiraja Banda Aceh ke Zulfikar SBY

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Zulfikar Syahabuddin SEAk atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zulfikar SBY akhirnya mengakuisisi saham manyoritas Persiraja Banda Aceh, Senin (22/8/2022) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -  Zulfikar Syahabuddin SEAk atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zulfikar SBY akhirnya mengakuisisi saham manyoritas Persiraja Banda Aceh, Senin (22/8/2022).

Zulfikar SBY merupakan mantan Ketua DPD Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Aceh dua periode, yaitu periode 2013-2016 dan 2016-2019.

Ia merupakan salah satu pengusaha lokal yang aktif dalam keagamaan seperti safari subuh berjamaah dan menjadi penceramah.

Selama ini, sebesar 80 persen saham klub kebanggaan rakyat Aceh itu dimiliki oleh Anggota DPR RI dari PAN, Nazaruddin Dek Gam.

Sedangkan 20 persen lagi menjadi milik Podiraja Banda Aceh, klub binaan Pemko Banda Aceh.

Baca juga: BREAKINGNEWS - Dek Gam Resmi Lepas Persiraja

Kepastian alih kelola klub berjuluk Laskar Rencong ini setelah Dek Gam bersedia melepas Persiraja Banda Aceh ke Zulfikar SBY.

Hal itu dilakukan agar Persiraja Banda Aceh bisa berkompetisi di Liga 2 yang akan bergulir pada 28 Agustus mendatang.

Sedangkan Dek Gam sudah menyatakan mundur dari Presiden Persiraja Banda Aceh setelah klub kebanggaan masyarakat Aceh itu turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.(*)

Baca juga: Dek Gam Lepas 80 Persen Saham Persiraja, Telepon PT LIB Minta Dispensasi 2 Minggu untuk Ikut Liga 2

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved