Breaking News:

VIDEO UIN Ar-Raniry Kembali Gelar Wisuda Secara Offline, 472 Lulus Cumlaude

472 diantaranya lulus predikat cumlaude, 461 orang memperoleh predikat pujian, 843 orang memperoleh predikat sangat baik dan 72 orang memperoleh predi

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Syedaran lon, Universitas Islam Negeri Ar- Raniry Banda Aceh menggelar wisuda secara luring dan daring pada program pascasarjana dan sarjana semester genap, di gedung Auditorium Prof. Ali Hasjmy Darussalam Banda Aceh pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Prosesi wisuda ini dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 22-24 Agustus 2022, yang berlangsung pukul 10.30 s/d WIB.Tercatat 1.853 wisudawan dan wisudawati berhasil menyelesaikan studi dari UIN Ar- Raniry.

472 diantaranya lulus predikat cumlaude, 461 orang memperoleh predikat pujian, 843 orang memperoleh predikat sangat baik dan 72 orang memperoleh predikat baik.

Pada hari ini UIN Ar-Raniry Banda Aceh melepas wisudawan dari tiga fakultas yaitu fakultas Syariat Hukum, fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dan fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Dari luar gedung para keluarga wisudawan sedang menunggu prosesi wisuda sambil melihat layar monitor yang sudah disediakan oleh pihak Kampus.

Selain itu banyak pedagang yang menjual berbagai makanan dan minuman serta bucket.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved