Breaking News:

Berita Voli

Turnamen Bola Voli HUT Samudra Segera Bergulir, Berikut Nama-nama Tim Peserta

Turnamen Bola Voli HUT Samudra ke 3 ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Agustus dan rencanya final 22 September 2022.

Editor: IKL
ist
Yasadul Fikri, Ketua Panitia Turnamen bola voli HUT Samudra Gampong Lamnga, Aceh Besar 

Laporan Kurniadi Hasan | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM - ACEH BESAR – Tim-tim kuat akan ambil bagian dalam turnamen bola voli semi open HUT Samudra se-Aceh Besar, Turnamen yang rencananya akan dibuka oleh Ketua KONI Aceh Besar ini akan digelar di Lapangan Samudra Vc Gampong Lamnga, Masjid Raya, Aceh Besar. 

Ketua pantia Yusadul Fikri kepada Serambinews.com mengatakan, Turnamen Bola Voli HUT Samudra ke 3 ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Agustus dan rencanya final 22 September 2022. Turnamen yang diikuti oleh 24 tim terkuat yang ada di Aceh Besar ini akan memperebutkan total hadiah 25 juta Rupiah, dengan perincian sebagai berikut,

Baca juga: Turnamen Voli HUT Ke-57 Kota Sabang Tahun 2022 Resmi Bergulir

Juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan 10 juta rupiah, untuk juara kedua 7 juta rupiah, Juara ketiga 5 juta rupiah dan juara keempat akan mendapatkan uang pembinaan 3 juta rupiah. Keempat juara ini juga akan mendapatkan tropi.

Lebih lanjut Yasadul Fikri menyebutkan turnamen ini akan di gelar pada malam hari, dan setiap jumat malam pertandingan ditiadakan dan dihimbau kepada seluruh pemain yang bertanding di harapkan untuk mengenakan legging atau sot panjang yang menutup aurat sebagai bentuk penegakan syariat dalam ber olah raga, ujar Yasadul Fikri. 

Baca juga: PPLP Aceh Kuasaii Turnamen Voli

24 tim yang memastikan diri ikut dalam turnamen ini adalah tuan rumah Samudra Vc, Opec Lhoknga, Tunas Muda, AVC, Black Horse, Dell VC, Junior VC, Boyonet VC, Paka VC, RVC, Laras VC, WJ Kupi VC, Porpodak Vc, Binbo VC, Cobra VC, LVC, Elang Putih Vc, JVC, Legend Abes Vc, CBVC, Sebun Vc, Paroy Vc dan TBVC, ungkap Yasadul Fikri selaku ketua panitia. 

Laga pembuka akan dilangsungkan Sabtu (Minggu malam) 26 Agustus 2022, dimana akan saling berhadapan tim Elang Putih Lueng Ie versus CBVC Cot Beut Kuta Baro. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved