Breaking News:

Video

VIDEO Seratusan Warga Bireuen Gotong Royong Bersihkan Masjid Jamik Jeunieb

Sasaran utama gotong royong ini menyasar bagian dalam masjid, saluran air maupun penimbunan halaman masjid yang tergenang hujan...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seratusan masyarakat dari berbagai kalangan, Jumat (26/08/2022) pagi melaksanakan gotong royong membersihkan komplek Masjid Jamik Baiturrahim, di Jeunieb, Bireuen.

Pelaksanaan gotong royong dikoordinir oleh Camat Jeunieb, Yusri bersama Danramil Jeunieb beserta anggotanya dan berbagai kalangan lainnya.

Sasaran utama gotong royong ini menyasar bagian dalam masjid, saluran air maupun penimbunan halaman masjid yang tergenang hujan dalam beberapa hari terakhir.

Camat Jeunieb, Yusri kepada Serambinews.com mengatakan, masjid yang dibangun pada tahun 1982 lalu ini belum sepenuhnya rampung, terutama bagian atas.

Pihak kecamatan mengharapkan dukungan berbagai pihak, sehingga bangunan masjid seluas mencapai 55 x 50 meter ini segera rampung.

Yusri menyebut, perkiraan biaya yang diperlukan untuk bagian atas masjid serta lainnya membutuhkan biaya mencapai Rp 3 miliar lebih. (*)


Narator: Suhiya Zahrati
Video Editor: Hari Mahardhika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved