Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Prosesi Peusijuek Rektor UIN Ar-Raniry 

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menghadiri prosesi peusijuek Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman Ag, di SMA Negeri 1...

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Nurul Hayati
Foto: Bagian Prokopim Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menghadiri prosesi peusijuek Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman MAg di SMA Negeri 1 Suka Makmur, Aceh Besar, Sabtu (27/8/2022). 

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menghadiri prosesi peusijuek Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman Ag, di SMA Negeri 1 Suka Makmur, Aceh Besar, Sabtu (27/8/2022).

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menghadiri prosesi peusijuek Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman Ag, di SMA Negeri 1 Suka Makmur, Aceh Besar, Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan yang dirangkai dengan silaturrahmi itu diselenggarakan oleh Forum Silaturrahmi Aceh Rayeuk. 

Prosesi peusijuek dilakukan Abu H Athailah Ishaq, Pimpinan Dayah Ulee Titi, dengan disaksikan sejumlah tokoh Aceh Besar, di antaranya Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Marwan, mantan Menteri PAN RB Azwar Abubakar, mantan anggota DPD RI H Malik Raden, sejumlah anggota DPRA dan DPRK Aceh Besar dan para tokoh Aceh Besar lainnya. 

Muhammad Iswanto dalam keterangannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Prof Dr Mujiburrahman MAg yang telah dilantik sebagai Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh. 

Iswanto mengatakan, sudah sepatutnya masyarakat Aceh Besar bersyukur karena tokoh kabupaten itu telah mendapat kesempatan untuk berkhidmat memajukan UIN Ar-Raniry menjadi lebih baik lagi. 

"Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk memberikan dukungan kepada tokoh terbaik kita di Kabupaten Aceh Besar dalam memajukan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh," ujar Iswanto. 

Iswanto juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan terus menjalin komunikasi yang baik dan mempererat silaturrahmi dengan UIN Ar-Raniry dalam upaya memajukan kabupaten tersebut. (*)

Baca juga: Buka PBAK 2022, Rektor UIN Ar-Raniry Pimpin Zikir

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved