Breaking News:

Berita Jakarta

Anies dan Marzuki Ikut Jalan Santai Bersama Warga Aceh

Masyarakat Aceh Jakarta menggelar jalan santai bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, dan 2.000 warga Aceh

Editor: bakri
Dok Instagram @aniesbaswedan dan Wikipedia
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berziarah ke makam Sultan terakhir Aceh, Sultan Muhammad Alaidin Daud Syah di TPU Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021). 

JAKARTA - Masyarakat Aceh Jakarta menggelar jalan santai bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, dan 2.000 warga Aceh yang tersebar di Jabodetabek.

Jalan santai ini diselenggarakan di Lantai 3, Koridor Timur Pelataran Luar Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (28/8/2022) pagi.

Penyelenggara kegiatan Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PPTIM).

Ketua Umum PPTIM, Surya Darma mengatakan jalan santai Taman Iskandar Muda ini diselenggarakan dalam rangka peringatan 72 Tahun TIM, 77 Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI, dan HUT 495 DKI Jakarta.

"Sudah terdaftar 2.000 warga masyarakat Aceh yang akan ikut serta meramaikan jalan santai," kata Surya Darma.

Terkait dengan kehadiran Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Surya Darma mengatakan sudah mendapat konfirmasi dari keduanya bahwa akan hadir dan ikut bersama warga Aceh.

“Sudah ada konfirmasi Gubernur Jakarta Pak Anies dan Pak Achmad Marzuki akan hadir melepaskan olah raga jalan santai ini,” kata Surya Darma, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Pernyataan Anies Kembali Heboh di Grup WA, Pejuang, Guru & Ustaz tak Boleh Bayar Pajak Tanah

Baca juga: Pernikahan Putri Anies Baswedan Dihadiri Para Selebritis, Begini Awal Kisah Cinta Mutiara dan Ali

Disarankan peserta memakai baju kaos warna putih, atau sesuai seragam masing-masing Orlok/Sektoral/TIM Cabang, celana bebas training atau casual/jean, serta sepatu olah raga.

“Akan ada pelepasan 72 balon sebagai pertanda 72 tahun Taman Iskandar Muda, lalu jalan santai sekitar 3 km dibagi dalam kelompok organisasi kabupaten/kota, organisasi cabang dan PPTIM serta tamu khusus yang berhadir,” katanya yang mewanti-wanti peserta memakai masker. (fik)

Baca juga: Ratusan Relawan di Pidie Jaya Persiapkan Deklarasi Anies For Presiden 2024

Baca juga: Prabowo Dinilai di Atas Angin jika Ganjar dan Anies Tak Maju Pilpres

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved