Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pimpinan MPU Aceh Besar Dikukuhkan, Pj Bupati Harap Kemitraan Terus Ditingkatkan

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar Periode 2022-2027 dikukuhkan di Kota Jantho, Selasa (23/8/2022).

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menghadiri pengukuhan pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar Periode 2022-2027 dikukuhkan di Jantho, Selasa (23/8/2022). 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar Periode 2022-2027 dikukuhkan di Kota Jantho, Selasa (23/8/2022).

Pimpinan MPU yang dikukuhkan yaitu Tgk. H. Nasruddin M sebagai Ketua MPU Aceh Besar, Tgk. H. Muhammad MJ sebagai wakil ketua I, Tgk H. Syamwil Puteh sebagai wakil ketua II.

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto yang hadir dalam pengukuhan itu berharap kemitraan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dengan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) kabupaten itu dapat terus ditingkatkan. Hal itu demi pembangunan Aceh Besar yang sejahtera, makmur dan berahklakul karimah.

Muhammad Iswanto dalam sambutannya mengatakan, para ulama merupakan pewaris nabi yang memiliki peran strategis dan terhormat dalam kehidupan sosial, keagamaan dan Pemerintahan di Kabupaten Aceh Besar. 

"Antara ulama dan umara bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, kami bertekad agar kemitraan ulama dan umara di masa-masa yang akan datang dapat lebih kita tingkatkan dan kita sinergikan demi pembangunan Aceh Besar yang sejahtera, makmur dan berahklakul karimah," sebut Iswanto.

Baca juga: Personel Brimob Polda Aceh Demonstrasi Alat Peraga Keamanan di Pesantren Modern Misbahul Ulum

Pada kesempatan itu, Iswanto juga mengharapkan kepada para ulama yang selalu berada bersama masyarakat untuk terus berkarya dan beramal dalam membina, mendidik, dan menuntun umat.

Agar senantiasa mengamalkan nilai-nilai agama dalam tatanan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Muhammad Iswanto juga berharap para alim ulama dan tokoh masyarakat dapat terus memberikan ide-ide dan pemikiran-pemikiran cemerlang dan inovatif guna kemajuan Aceh Besar kini dan masa mendatang. (*)

Baca juga: Sambo Nembak Duluan, Sahroni: Perintah Jabatan, Bharada E Harusnya Bisa Lepas

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved