Breaking News:

Berita Pidie

Buruh Bangunan Ditangkap, Polisi Temukan Sabu dan Rekannya Masuk DPO

" SF diketahui sering transaksi sabu di gampongnya. Sehingga saat pelaku berada di gampong berhasil ditangkap," kata Kapolres Pidie,

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Nur Nihayati
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi 

" SF diketahui sering transaksi sabu di gampongnya. Sehingga saat pelaku berada di gampong berhasil ditangkap," kata Kapolres Pidie,


Laporan Muhammad Nazar I Pidie


SERAMBINEWS.COM, SIGLI- Satresnarkoba Polres Pidie menangkap lelaki berinisial SF (24) berprofesi buruh bangunan warga Gampong Klibeut Dayah Tanoh, Kecamatan Pidie.

Pelaku ditangkap dalam penyergapan di pinggir jalan saat polisi menyaru sebagai pembeli di kawasan Keulibeut, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. 

" SF diketahui sering transaksi sabu di gampongnya. Sehingga saat pelaku berada di gampong berhasil ditangkap," kata Kapolres Pidie, AKBP Padli SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat SH, kepada Serambinews.com, Kamis (1/9/2022).

Ia menjelasakan, saat dilakukan pemeriksaan polisi menemukan barang-bukti atau BB satu bungkus sabu paket kecil yang terbungkus dengan plastik bening seberat 0,11 gram bersama satu unit ponsel merk Oppo.

Menurutnya, hasil pengembangan dilakukan polisi terhadap SF, ternyata pelaku membeli barang haram tersebut dari W yang kini masuk dalam daftar pencaharian orang oleh Resnarkoba Polres Pidie.

Kata AKP Rahmat, saat ini pelaku bersama BB telah digelandang ke Polres Pidie untuk proses penyelidikan dan penyidikan. 

" Kita sangat sedih dengan kondisi pemuda kita yang mudah terseret ke bisnis narkotika. Padahal, narkotika itu merusak sendi-sendi kehidupan. Masyarakat bersama polisi harus membantu untuk memerangi peredaran narkotika," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved