Breaking News:

Video

VIDEO - Tolak BBM dan Kenaikan Sembako, Aliansi Mahasiswa Demo DPRK Aceh Tenggara

Mereka sangat mendukung, karena wacana kenaikan BBM ini merupakan isu nasional di Indonesia dan sebagai wakil rakyat menolak rencana kenaikkan BBM

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: m anshar

Laporan Asnawi Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Seratusan orang yang tergabung dalam aliansi mahasiswa pemuda dan masyarakat Aceh Tenggara berdemo di Gedung DPRK Aceh Tenggara, Jumat (2/9/2022). Demonstran menolak kenaikkan BBM, sembako serta bahan pangan lainnya yang mencekik leher rakyat kecil.

Para pendemo berorasi di depan DPRK Aceh Tenggara sekitar 30 menit.

Tak lama kemudian pendemo disambut oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara Jamudin Selian, Anggota DPRK, Arnold Napitupulu, Supian Sekedang, Mufthi, Musyadi.

Penanggung jawab Pendemo, Safrizal, mengatakan, dalam demo ini mereka menolak rencana kenaikkan BBM bersubsidi, sembako serta bahan pangan lainnya.

Bukan hanya itu, kita juga meminta kepada Polres Aceh Tenggara agar menertibkan dugaan ada mafia penimbun BBM, penjualan BBM pakai jerigen dengan jumlah banyak dan melakukan pengawasan dengan melibatkan personil polisi di setiap SPBU.

Sementara itu, Anggota DPRK Aceh Tenggara Arnold Napitupulu siap menampung aspirasi mahasiswa yang menyuarakan aspirasi masyarakat.

Mereka sangat mendukung, karena wacana kenaikan BBM ini merupakan isu nasional di Indonesia dan sebagai wakil rakyat menolak rencana kenaikkan BBM bersubsidi.

Hal senada diutarakan Supian Sekedang dan dewan lainnya.(*)

Narator: Suhiya Zahrati

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved