Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Peringati Hari Radio, Ratusan Bikers Ikut Gowes di RRI Lhokseumawe

Sekitar 300 bikers mengikuti Gowes Peduli Lingkungan Sehat, Bersih dan Bugar dalam rangka Hari Radio ke-77 di RRI Lhokseumawe, Minggu (04/09/2022)

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekitar 300 bikers mengikuti Gowes Peduli Lingkungan Sehat, Bersih dan Bugar dalam rangka Hari Radio ke-77 di RRI Lhokseumawe, Minggu (04/09/2022). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sekitar 300 bikers mengikuti Gowes Peduli Lingkungan Sehat, Bersih dan Bugar dalam rangka Hari Radio ke-77 di RRI Lhokseumawe,  Minggu (04/09/2022).

Terlihat Kepala LPP RRI Lhokseumawe Dadan Sutaryana bersama para bikers lainnya ketika melintasi Jalan Simpang Lestari dan Waduk Pusong kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini pun sangat menarik perhatian warga dan pengguna jalan raya.

Sedang peserta gowes kali ini, para unsur Forkopimda, dari klub dan komunitas sepeda di Kota Lhokseumawe.

Baca juga: Update Harga BBM Terbaru dari Aceh Hingga Papua: Pertamax Rp 14.500, Pertamax Turbo Rp 15.900

Kepala RRI Lhokseumawe  Dadan Sutaryana dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bersepeda ini dalam rangkaian memeriahkan Hari Radio ke-77, dimana peringatan puncaknya pada 11 September 2022 mendatang.

"Terima kasih kepada seluruh para peserta Gowes. Kegiatan ini sebenarnya sudah tertunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19 dan larangan terhadap kegiatan kerumunan", ucap Dadan Sutaryana.

Selanjutnya  panitia juga membagikan doorprize sesuai kupon yang didapatkan peserta. Doorprize berupa kulkas, mesin cuci dan lain-lain.(*)

Baca juga: Mualem, Pemred Serambi Indonesia, Asrizal dan Belasan Tokoh Terima Penghargaan dari SUBA Malaysia

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved