Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

“Banjir yang terjadi pada beberapa hari lalu mengakibatkan dampak yang cukup memperihatinkan bagi masyarakat Aceh Selatan,” katanya.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kecamatan Tapaktuan, Senin (5/9/2022). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Untuk meringankan beban korban banjir, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir di Kecamatan Tapaktuan, Senin (5/9/2022).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan, Ny Lies Nova, Kalak BPBD Aceh Selatan, H Zainal A, SE, MSi, Camat Tapaktuan, PJU Polres Aceh Selatan, dan Kapolsek Tapaktuan, Kapolres menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban banjir.

“Banjir yang terjadi pada beberapa hari lalu mengakibatkan dampak yang cukup memperihatinkan bagi masyarakat Aceh Selatan,” katanya.

“Kita berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban musibah yang dialami saudara kita ini," ungkap Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK.

Selain dari Polres Aceh Selatan, bantuan juga datang dari berbagai pihak yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Mereka turut menyalurkan bantuan berupa sembako.

"Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang memang kondisinya cukup memprihatinkan akibat dampak banjir," papar Kapolres.

Baca juga: Pemerintah Aceh Salur Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Banjir dan Longsor di Aceh Selatan

Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri guna meringankan warga yang terdampak banjir.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca banjir.

"Diharapkan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban para warga. Kami juga berpesan agar warga selalu menjaga kesehatannya," tutup Kapolres.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved